Cara Mudah Dalam Menjemput Rider Pada Aplikasi Uber


trik uber

SeniKoding.com - Kali ini saya akan memberikan tutorial cara menjemput Penumpang atau Rider pada Aplikasi Uber. Hal ini berarti ditujukan untuk Mitra Uber Partner.
Untuk Uber Partner khusunya Motor, kadang kala mengalami kesuliatan dalam melakukan penjemputan penumpang, sebab-sebab apa yang membuat kendala dalam masalah ini. mari kita ulas satu persatu berikut solusinya.




Cara Mudah Menjemput Penumpang Uber>


Penyebab kendala dalam penjumputan penumpang Uber dan solusinya:

1. Alamat penjemputan yang tidak tepat
Jika para Uber Partner menemukan kejanggalan dalam alamat penjemputan, misalnya nama alamat atau blok tidak ada di suatu daerah tersebut, maka yang harus dilakukan adalah mengkonfirmasi kepada pengorder/pengumpang terlebih dahulu. Yaitu bisa dengan sms atau mentelepon.

2. Penumpang salah PIN alamat (Maps)
Terkadang karena beberapa hal, penumpang salah memilih PIN alamat Maps, sehingga kemungkinan yang terjadi Driver yang mendapat panggilan atau order bisa saja letaknya yang bisa jadi jauh dengan si penumpang. Kenapa demikian karena, PIN yang dimaksud penumpang salah, sehingga Driver terdekat dengan PIN Maps lah yang mendapat Orderan.
Solusinya, konfirmasi penumpang dan jika alamat penjemputan terlalu jauh, orderan bisa dibatalkan dengan alasan alamat PIN Maps salah.

3. Penumpang susah di hubungi
Meskipun alamat penumpang dekat atau mudah, kadang kala Penumpang Uber dan Driver masih susah dipertemukan, ditempat kasus ini contohnya: di stasiun, di terminal (tempat keramaian). Dengan modal GPS dan pengalaman, untuk mencari nama Stasiun atau nama Terminal pasti mudah, tetapi dengan kendala nomor telepon penumpang yang susah dihubungi, hal ini menjadi masalah lagi.
Hal yang dilakukan Driver dengan keadaan seperti ini bisa dengan menunggu pihak penumpang mengkonfirmasi, dikarenakan bisa saja nomor yang tertera atau terdaftar di aplikasi Uber penumpang sudah diganti. Solusi lain jika penumpang tidak ada kabar dalam kurun waktu yang lama, maka pihak Driver dapat meng Cancel orderan dalam catatan penumpang tidak tiba. Hal mengcancel dalam kasus seperti ini saya rasa wajar. Karena waktu sangat berharga buat driver.
Waktu adalah Uang bagi Driver ojek online.

4. Komunikasi yang baik
Sekarang jika penumpang sudah memberikan alamat penjemputan tepat, PIN Maps benar dan nomor telepon ada, tetapi ada masalah dalam komunikasi, juga memicu terjadinya kendala.
Berkomunikasi lah yang baik, jika menggunakan sms, berikan penjelasan yang tepat dan tidak membingungkan, bersikap tenang, jika berbicara di telepon berbicara yang jelas dan keras jika diperlukan agar komunikasi jelas dan tepat.

5. Lain-lain
Masih ada faktor yang membuat penumpang susah untuk dijemput, misalkan: akses jalan menuju penumpang macet, banjir, akses jalan rusak sehingga membuat susah dan lama dalam penjemputan.
Jika dihadapkan dengan situasi ini lebih baik tetap berkendara yang tenang dan tetap berhati-hati.

Selamat UberOn.

Semoga artikel Cara Mudah Dalam Menjemput Rider Pada Aplikasi Uber ini bermanfaat, dan terus kunjungi blog ini untuk mendapatkan cara-cara Aplikasi Uber yang menarik lainnya :).

- Salam -


Berlangganan Artikel Kami Gratis, masukan Email dan Verifikasi:

0 Response to "Cara Mudah Dalam Menjemput Rider Pada Aplikasi Uber"

Post a Comment

* Berkomentar sesuai tema ya gaes..

- Terima Kasih -