--> Tempat Wisata di Singapura : Tempatwisata.biz.id
Home lomba blog

Tempat wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id

Tempat wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id - Apakah Anda seorang Backpacker, Traveler, atau sekedar hobi jalan-jalan. Jika iya, maka destinasi tempat wisata ini tidak boleh terlewatkan dari daftar tempat wisata yang wajib dikunjungi. Walaupun banyak negara mempunyai destinasi wisata yang bagus-bagus, tetapi beda dengan tempat wisata negara ini, yaitu Singapura, di Singapura Anda akan disuguhkan dengan banyak tempat wisata yang mempesona. Dengan mengunjungi tempatwisata.biz.id akan disuguhkan dengan berbagai macam destinasi di Singapura.

Singapura merupakan negara yang saat ini sudah sangat maju dari segala bidang, baik bidang bisnis, ekonomi maupun segi pariwisata. Dunia bisnis Singapura sudah tidak dipandang sebelah mata oleh dunia, bahkan kiblat bisnis di Asia bisa dibilang mengarah ke Singapura. Singapura adalah wisata favorit untuk dikunjungi dari segi study maupun pariwisatanya. Untuk penduduk Indonesia pun tempat wisata di Singapura adalah tempat favoritnya. Banyak sekali tempat berlibur yang indah dan mempesona disana.

Dari segi Pariwisata, Singapura juga sudah sangat populer dengan banyaknya tempat-tempat yang menarik wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Tempat wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id yang terbukti indah dan mempesona, dari pulaunya, kebun binatang, taman bersejarah, kuliner, cagar alam sungai dan bukit, distrik Arab Street, musium dan masih banyak yang menarik lainnya.

Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id


tempatwisata.biz.id
Tempat wisata di singapura : tempatwisata.biz.id

Apasi Tempatwisata.biz.id, merupakan situs penyedia informasi tentang lokasi/tempat destinasi wisata baik lokal maupun mancanegara. Banyak sekali tenpat-tempat yang disajikan, sehingga pengunjung dapat leluasa untuk memilih destinasi mana yang cocok untuk dikunjungi. Selain tempat wisata di Singapura ada juga di negara Jepang dan lain-lain, dan berikut nama Hotel yang murah juga tersedia di situs tempatwisata.biz.id. Jika Anda ingin merencanakan liburan, saya rekomendasikan untuk membuka buka halaman situs tersebut untuk bahan referensi, sebelum Anda menyesal karena salah memilih tempat wisata.

Dibawah ini tempat wisata di Singapura yang dapat dikunjungi dan rekomendasi, serta situs terpercaya yang dapat dikunjungi sebagai bahan referensi tempat wisata di Singapura dengan situs tempatwisata.biz.id.

Tempat Wisata di Singapura Yang Sering Dikunjungi


1. Tempat Wisata Patung Merlion


tempat wisata di singapura : tempatwisata.biz.id
Patung Merlion

Patung Merlion menjadi icon negara Singapura yang memiliki bentuk kepala lion/Singa dan badan Ikan duyung, menjadi kebanggan di Singapura dengan ke unikan dan keindahannya yang mempesona. Air mancur yang keluar dari mulut patung singa dan cahaya lampu yang indah jika di malah hari membuat tempat wisata ini sangat indah.

Patung Merlion awalnya berada di depan Singapore River, dan sekarang berada di taman seluas 2.500 m2 yang bersebelahan dengan One Fullerton, ditempat ini banyak restoran untuk bersantap makanan sembari melihat pemandangan taman dan patung yang indah, lounge, tampat dansa, Hotel Murah di Singapura dan masih banyak lagi.
Dan tarif untuk masuk ke Merlion Tower Sentosa kisaran 10 SGD per orang.
Jika ingin lebih banyak info tentang tempat wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id saja.

2. Tempat Wisata Flora dan Fauna


  • Selain pulaunya ada juga wisata Kebun Binatang yang bernama Singapore Zoo yang begitu populer, dengan lebih dari 2.800 satwa dari 300an spesies menjadikan kebun binatang ini tempat favorit dari semua kalangan umur. Tempat wisata di Singapura ini telah mendapatkan banyak penghargaan dan menjadikan tempat atraksi, hiburan yang diminati. Hiburan yang bisa dilakukan didalam Singapore Zoo ini, antara lain Kita bisa memberikan makanan langsung ke satwa didalamnya, interaksi dengan hewan-hewan, bersafari malam, taman yang indah dan masih banyak lagi. Tarif untuk tempat wisata  di Singapura ini cukup terjangkau, yaitu 22 SGD untuk anak-anak dan 33 SGD untuk dewasa.
  • Kebun Raya di Singapura juga memberikan hiburan yang berbeda, wisata berkebun di negara ini sangat menarik, beragam flora dan fauna didalam area kebun ini memberikan keunikan dan kesenangan tersendiri. Alam kebun yang memberikan nilai pendidikan pun juga tinggi di dalam tempat wisata di Singapura ini. Kita bisa belajar dan mengamati berbagai macam jenis flora dan fauna yang belum tentu bisa didapatkan di negara lain. Dengan kebun taman Anggrek nya yang sudah lebih dari 1000 speses menjadikan kebun raya ini menjadi pusat riset di dunia.
  • Universal Studios juga menjadi Icon dari negara Singapura. Masih didalam tema taman, yang paling populer dari tema taman ini yaitu yang menjadi icon negara Singapura adalah taman bermain Universal Studios Singapore. Taman ini menjadi populer setelah dibuka pada januari 2000 dengan gaya taman bermain Film Hollywood, ada banyak wahana yang dibuka didalam Universal Studios ini. Tarif untuk tempat wisata di Singapura ini cukup terjangkau, yaitu 54 SGD untuk anak-anak dan 74 SGD untuk dewasa.

Tempat wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id
Universal Studios

Tempat wisata di Singapura ini dilengkapi dengan restoran serta tempat cindera mata yang bisa dilirik pengunjung sebagai buah tangan. Cindera mata yang menarik banyak tersedia diarea khusus, dan jika Anda malas untuk membawanya bisa membeli: Kipas Plastik Promosi, Pen Promosi Murah, di Percetakan di Jakarta.

3. Tempat Wisata Pulau


  • Sentosa Island (pulau sentosa) yang terkenal berjarak sekitar setengah Mil (800 Meter) dari lepas pantai Singapura, karena lokasinya yang memisah dengan pulau Singapura sehingga banyak cara untuk menuju pulau Sentosa, bisa dengan berjalan kaki, naik bus, dengan kereta express dan juga kereta gantung yang terkenal. Pulau sentosa tersebut merupakan pulau mewah yang mempunyai berragam atraksi kelas dunia. Pantai ini berpasir kan putih yang menambah indahnya tempat wisata ini. Jadi tidak sabar ingin ke Singapura :).

tempat wisata di singapura : tempatwisata.biz.id
Sentosa Island

  • Ada juga wisata Pulau Ubin, keindahan pulau di Singapura yang ini nampak seperti alam yang masih perawan atau jarang terjamak manusia. Nama pulau ini yang diambil dari nama Ubin Granit hasil tambang penduduk ditempat ini, sekarang dikembalikan ke alamnya oleh penduduk setempat. Pulau yang nyaris jauh dari bangunan perkotaan Singapura dan alam yang begitu indah dengan hutan bakaunya membuat tempat wisata ini mulai di minati pengunjung.

Tempat Wisata di Singapura Yang Mengagumkan


4. Tempat Wisata Kota


tempat wisata di singapura : tempatwisata.biz.id
Orchard Road

Orchard Road, merupakan tempat wisata kota yang ada dijalan Orchard Road tersebut. Jika dibandingkan dengan negara Indonesia, jalan Orchard Road di Singapura mempunyai kesamaan wisata dengan jalan yang ada di kota Jogjakarta, yaitu jalan Malioboro.

Di jalan Orchard Road kita bisa menikmati pemandangan gedung disekitar, berjalan santai, tempat perbelanjaan disepanjang jalan Orchard Road. Tempat wisata ini ramai dengan pengunjung lokal maupun mancanegara.

Orchard Road Singapore menjadi wisata kota yang banyak diimpikan, keindahan dan keramainan suasana kota beserta keindahan kota yang mempesona membuat tempat ini banyak diminati pengunjung. Tempat wisata di Singapura ini juga menjadi salah satu destinasi wisata yang menjadi unggulan.

5. Tempat Wisata Musium


  • The National Museum Of Singapore, musium ini adalah tertua di Singapura yang sudah ada dari tahun 1849. Musium ini sekarang berada di Stamford Road yang dulunya sempat berpindah-pindah. Di dalam musium ini Kita bisa menggali ilmu tentang sejarah Singapura, sejarah dari abad ke 14, ada pameran foto, film, ada juga fashion. Tarif untuk tempat wisata musium di Singapura ini cukup terjangkau, yaitu 10 SGD (Rp. 92.000) untuk orang dewasa, pelajar dan lansia diatas 60 tahun 5 SGD (Rp. 45.000), sedangkan untuk anak-anak gratis.

Tempat wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id
The National Museum Of Singapore

  • Museum Of Toys (mint), dari namanya Anda sudah pasti bisa menebak musium apa ini, iya ini adalah musium mainan. Musium ini berukuran lebih kecil dari musium lainnya. Kita bisa melihat-lihat beragam mainan di tempat ini, dari mulai Batmen sampai Popeye dengan ukuran paling besar ada di musium ini. Beragam boneka ada di sini, boneka Teddy yang paling besar se Asia tenggara ada disini, dan juga koleksi dari tahun 1903 dan 1906. Koleksi boneka menarik dan langka juga ada di musium Singapura ini, namanya "Pintu Harapan" yang merupakan koleksi boneka tebesar di dunia, terdapat lebih dari 150 macam boneka. Tarif untuk masuk tempat wisata musium ini adalah 15 SGD (Rp. 138.000) untuk orang dewasa, sedangkan anak-anak dan lansia diatas 60 tahun 7.5 SGD (Rp. 69.000). Dan masih banyak tempat wisata musium yang lainnya.

6. Tempat Wisata District Arab Street


Tempat wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id
District Arab Street

Sesuai dengan namanya yaitu pusat komunitas Arab di Singapura. Disini telah berkumpul orang dari negara Arab yang telah tinggal di Singapura, banyak aktifitas yang dilakukan di tempat wisata ini, dari perdagangan seputar produk dagang Arab, masakan ala timur tengah, dan juga situs dan budaya negara Arab.

Pada waktu siang hari di tempat wisata di Singapura ini dipenuhi dengan masyarakat yang ingin berdagang, karena perdagangan di Distrik ini rame pengunjung untuk berdagang adalah siang hari. Banyak sekali produk-produk Arab yang dijajakan di kawasan wisata ini, dari produk seperti karpet, minyak wangi ala-ala arabian dan masih banyak lagi.

Sedangkan waktu malam hari, tempat ini menjadi tempat wisata kuliner yang rame pengunujung. Kuliner timur tengahan banyak disajikan di tempat ini, dari masakan tradisional Arab, masakan dari Turky, Lebanon serta Maroko ada di tempat wisata yang ada di Singapura ini.

Dan masih banyak lagi tempat wisata di Singapura dengan tempatwisata.biz.id.

Jika Anda berkeinginan pergi ke negara Singapura tetapi takut biaya transportasi dan biaya hotel disana bertarifkan mahal, jangan kawatir karena sekarang biaya-biaya tersebut sudah lebih murah dan terjangkau. Banyak tersedia Hotel Murah di Singapura dan berkualitas. Sebagai bahan referensi sebelum waktu perjalanan tiba disarankan untuk mengunjungi situs tempatwisata.biz.id tersebut, karena portal tersebut sudah terpercaya untuk bahan referensi liburan ke tempat wisata di Singapura dan di Negara lainnya.

Semoga artikel tempat wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id bermanfaat.

Kontes SEO tempatwisata.biz.id

- Salam -

Baca juga :


13 komentar

  1. Balasan
    1. Iya gan tempat wisata di singapura emang mantap

      Hapus
  2. Sungguh keren-keren banget ya wisatanya , padahal negaranya tidak seluas seperti negeri tercinta kita ini , tidak dipungkiri lagi bahwa banyak traveler dari berbagai belahan dunia berbondong-bondong kesana..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya keren keren memang wisata di singapura gan..

      Hapus
  3. Pulau sentosa keren, tapo namanya kok lebih cocok buat pulau di Indonesia yak ..

    BalasHapus
  4. Mantap ya tempat wisatanya, tapi lokasinya jauh

    BalasHapus
  5. Wah kurang nih, kurang Gardens by The Bay Singapore.. salah satu tempat wisata menarik juga tuh Garden by The Bay Singapore

    BalasHapus
  6. Kontes SEO Zoteromedia.com PPC dan CPM Indonesia

    Zoteromedia adalah sebuah situs yang menyediakan program periklanan berupa ppc dan cpm yang bisa digunakan sebagai salah satu alternatif google adsense. dalam kesempatan kali ini zoteromedia menyelenggarakan ajang kontes seo dengan rincian hadiah sebagai berikut :

    Juara 1 : Rp 700.000 + 100.000 Saldo
    Juara 2 Rp 500.000, + 100.000 Saldo
    Juara 3 Rp 300.000,- + 100.000 Saldo
    Juara 4-5 Rp 100.000,- + 100.000 Saldo

    Waktu kontes : pendaftaran dimulai tanggal 15 November 2017 sampai 15 Januari 2018. penjurian tanggal 18 januari 2018 jam 12 siang. pengumuman paling lambat jam 21.00 wib. (Tidak akan ada perpanjangan)

    Kayword :“Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia”

    Bila anda berminat silahkan ikuti kontes ini info lengkapnya di url berikut: http://www.blog.zoteromedia.com/kontes-seo/

    BalasHapus

Dilarang SPAM Komentar!

to Top