--> Cara Daftar GRAB Yang Mudah dan Cepat
Home trik grab

daftar mitra Grab

SeniKoding.com - Pasti bagi pembaca sekalian tidak asing lagi dengan nama perusahaan GRAB. Bagaimana tidak brand ini sangat melesat dari tahun ketahun dimulai sekitar tahun 2015 sampai sekarang 2017 makin terus maju dan terus bersaing dengan kompetitor dibidangnya. GRAB adalah perusahaan transportasi online yang bekerja menggunakan alat Aplikasi Online.

GRAB merupakan perusahaan asal Negara Malaysia yang sudah masuk dan berkembang di Indonesia khususnya dan banyak tersebar di belahan Dunia lainnya. Dari kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, bandung, Surabaya dan sudah masuk ke Purwakarta, Yogyakarta dan masih banyak kota lainnya.

Transportasi Online ini digunakan menggunakan Aplikasi berbasis Android dan IO (Apple) untuk smartphone. Dengan kecanggihan sistem yang dibuatnya membuat kemudahan bagi Mitra Grab dan Custemer nya.

Keuntungan Menjadi Mitra GRAB


Keuntungan bergabung dengan Mitra GRAB adalah Bebas untuk dapat mengatur jam kerja Anda. Dengan tarif yang sesuai untuk Mitra dan cocok untuk penumpang sehingga kedepannya akan membuat nyaman bagi keduanya. Dibekali Asuransi yang sesuai menambah yakin untuk dapat bergabung dengan Mitra GRAB.

Banyaknya pelanggan Grab yang sudah menginstal Aplikasi kedalam smartphonenya menambah yakin bahwa bisnis ini akan baik untuk sekarang dan akan datang. Serta jangkauan kota yang semakin banyak membuat kita sebagai Mitra Grab semakin leluasa mencari orderan dimanapun berada.
Jika ada yang tertarik dengan Mitra Kompetitornya bisa beralih kesini:
Cara Daftar GOJEK, Cara Daftar UBER

1. Cara Daftar Grab Online


Mendaftar GRAB dari Grab Bike, Grab Express, Grab Taxi, Grab Car, Hitch Bike, Hitch Car sekarang lebih mudah, hanya melalui online kita sudah bisa apply lamaran Grab. Mudah sekali cara daftarnya, caranya yaitu:
  • Buka situs resmi grab www.grab.com
  • Pada sudut kanan atas bertuliskan "Bergabung dengan Grab" klik dan pilih Mitra apa yang sesuai dengan keinginan, misal "Bike".
  • Isi semua data formulir pendaftaran Grab, dari Nama, Nomor HP, Email, dan lainnya.
pendaftaran grab online
Formulir Pendaftaran Grab Online

  • Ceklist pada "saya menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku".
  • Ceklist "i'm not a robot" yang artinya yang meng Applay formulir bukan romot.
  • Terakhir kirim lamaran dengan menekan "Daftar sekarang".
  • Selesai, dan tunggu balasan dari pihak GRAB, biasanya balasan akan menggunakan SMS pada nomor hp yang di daftarkan.

2. Cara Daftar Grab Offline


Selain daftar Mitra GRAB Online juga bisa Daftar Offline atau langsung daftar ketempat pendaftaran Grab, yaitu lokasi pendaftaran yang umum untuk Daerah Jakarta adalah Wiladatika Cibubur Jakarta Timur. Disana kita bisa langsung mendaftar menjadi Mitra Grab secara langsung, dengan mengisi formulir yang sudah disediakan. Biasanya pendaftaran Offline ini menunggu ada pendaftaran baru, yang bisa didapat dari formulir resmi Grab.
Ketika mendaftar Offline jangan lupa sediakan juga syarat-syarat untuk menjadi Mitra Grab. Simak dokumen dan persyaratan yang harus di persiapkan untuk melamar Grab yang ada di gambar dibawah ini:
dokumen daftar mitra grab
Persyaratan Dokumen Daftar Grab
Jenis Sepeda Motor yang diperbolehkan ketika ingin menjadi Mitra GRAB adalah "Tipe non-trekking, body masih layak untuk dikendarai, dan mesin masih bisa beroperasi dengan baik".

Admin sarankan untuk datang pagi hari ketika mendaftar Offline dan saat panggilang Verifikasi, karena banyaknya peminat GRAB yang datang dari daerah mana saja membuat antrian sangat banyak.

Artikel sederhana Cara Daftar GRAB ini semoga bermanfaat, Good luck!!!.

- Salam -

Baca juga :


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Dilarang SPAM Komentar!

to Top