--> Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk 100% Halal
Home lomba blog

Marimas bikin adem, tidak bikin batuk
Marimas bikin adem, tidak bikin batuk

Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk - Halo sahabat blogger, kali ini Admin akan memberikan manfaat dari produk MARIMAS. Pasti kita semua sudah hapal apa itu Marimas, karena produk ini sudah ada dari jaman presiden Soeharto menjabat alias sudah ada dari tahun 90 an. Saya ingat betul ketika jaman sekolah dasar, pada waktu istirahat belajar minumnya hampir selalu pakai Marimas. Ketika waktunya bermain pun hobi sekali minum Marimas, karena sudah dipercaya Marimas bikin adem, tidak bikin batuk.

Kesegaran dari Marimas minuman serbuk rasa buah yang membuat kepercayaan konsumen meningkat. Minuman dengan kaya akan vitamin serta mineral yang dapat menjadi penambah semangat dalam beraktifitas, dan juga bisa menghilangkan dahaga disaat haus dan Marimas bikin adem pastinya. Ditambah beberapa varian dari produk Marimas yang dapat kita pilih sesuai selera kawan-kawan. Ada 21 varian rasa dan beberapa varian produk dari Marimas yang tidak bikin batuk:

  • Contoh varian rasa: Marimas Jeruk segar, Gula asam, Sirsak, Strawberry, Jeruk manis, Melon, Es cocopandan, Mangga, Jambu biji, Anggur, Es cincau dan masih banyak lagi.
  • Contoh varian produk: Marimas, Marimas Fruitz, Teh Arum, Koko Beluk Icepresso, Marimas Es Lilin, Indosedap Susu Jahe dan Kreker.

Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk


Marimas bikin adem, tidak bikin batuk
Produk Varian Marimas bikin adem, tidak bikin batuk

Ada beberapa produk dari Marimas yang bikin adem, tidak bikin batuk:

1. Varian Marimas

Ada 21 varian Marimas minuman serbuk rasa buah dari rasa Jeruk segar, Gula asam, Sirsak, Strawberry, Jeruk manis, Melon, Es cocopandan, Framboze, Mangga, Jambu biji, Anggur, Es kelapa muda, Jeruk panas, Jeruk pontianak, Mangga arumanis, Jeruk nipis, Es cincau, Mangga bangkok. Semua varian yang dapat dinikmati dengan atau tanpa Es batu membuat suasana bikin adem, tidak bikin batuk dan membuat kesegaran tubuh Anda.

2. Varian Marimas Fruitz

Varian ini mengandung 100% gula asli dan tinggi vitamin C, sangat baik untuk tubuh untuk kesegaran dan daya tahan tubuh serta Marimas bikin adem, tidak bikin batuk. Ada 5 varian dari produk Marimas Fruits ini, antara lain:
  • Florida Orange
  • Sirsak Ratu
  • Anggur Merah
  • Pink Guava
  • Jeruk Nipis
Kesegaran dari buah asli dan gula asli membuat hari-hari Anda makin semangat. Menikmati dengan tambahan Es batu menjadi semagin segar dan adem ditenggorokan.

3. Varian Marimas Teh Arum

Varian ini menawarkan rasa Teh Arum dengan aroma melati yang menjadikan minuman lebih alami, sehat dan menyegarkan. Minuman Teh Arum yang dicampur dengan Gula batu membuat kesegaran disetiap suasana Anda. Dengan diberikan Es batu menambah kesegaran, dan produk ini 100% aman tidak bikin batuk.

4. Marimas Koko Beluk Icepresso

Perpaduan kopi 3 in 1 antara kopi Espresso premium dan Sweetened condence serta Creamer menciptakan sensasi rasa berbeda dengan merk kopi lainnya. Rasa kopi yang dinikmati dengan Es atau bisa juga di blender menciptakan rasa nikmat serta bikin adem, tidak bikin batuk dan bisa juga di sedu dengan air panas, tentunya sangat nikmat juga.

5. Marimas Es Lilin

Minuman ini lebih cocok untuk anak-anak yang memberikan keceriaan pada buah hati Anda. Cocok untuk anak karena Marimas Es Stik ini bikin adem, tidak bikin batuk untuk anak Anda. Ada 5 varian dari Es Lilin ini, antara lain:
  • Rasa Jeruk
  • Anggur
  • Melon
  • Strawberry
  • Sirsak, dan satu lagi varian baru yaitu
  • Frozen Blue
Disajikan dengan sensasi dingin dan beku membuat kesegaran untuk anak-anak kita.

6. Marimas Indosedap Susu Jahe

Varian Marimas ini sangat cocok untuk Anda yang sedang menginginkan kehangatan tubuh, dengan menikmati hangatnya wedang Jahe merah asli dan ditambah Susu jahenya yang semakin menambah kesegaran tubuh dan stamina tubuh. Selain hangat dan menambah stamina juga Marimas tidak bikin batuk lohhh.

7. Marimas Kreker

Kreker Beras ini merupakan makanan terbuat dari beras berkualitas tinggi yang cocok untuk keluarga Anda dengan semua umur. Cemilan ini enak, sehat dan bergizi serta tidak bikin batuk, karena terbuat dari beras berkualitas, non kolesterol, bebas gluten, tidak mengandung asam lemak jenuh. Cocok sekali dihidangjan sebagai cemilan keluarga Anda. Varian ini memiliki 2 rasa yaitu:
  • Sapi panggang
  • Pizza
Dan mungkin akan ada varian rasa yang lainya. Cemilan Marimas ini tidak bikin batuk pastinya.

Minuman Yang Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk Tentunya MARIMAS


Kita dapat mengkonsumsi produk Marimas dengan Es ataupun hangat, karena tersedia banyak pilihan yang di sajikan. Contoh saja varian produk Marimas Fruidz dan Koko beluk Icepresso yang cocok untuk ditambahkan es didalamnya sehingga menambah adem dan segar tenggorokan, atau juga produk Indosedap Susu Jahe yang cocok diminum dengan air hangat/panas sehingga dapat menghangatkan badan dan Marimas tidak bikin batuk.

Minuman serbuk buah asli Indonesia ini sudah dipercaya sejak lama, sehingga konsumen pun tidak ragu-ragu untuk mengkonsumsinya. Saya sebagai konsumen yang sudah mengenal lama sampai dengan sekarang masih suka denga produk Marimas, setelah meminumnya memang Marimas bikin adem, tidak bikin batuk.

Terkadang konsumen suka dipengeruhi rasa takut dengan produk-produk minuman yang konon dapat membuat sakit perut, atau bisa membuat batuk dan lain-lain. Tetapi tidak dengan produk Marimas ini, yang justru membuat kesejukan dan adem didalamnya. Sehingga Marimas aman diminum setiap hari.

Racikan dari produk Marimas lainnya adalah minuman susu dengan merk Milkimas Es Puter yang tersedia dengan 8 varian rasa, Marimas Fruitz produk minuman serbuk buah premium 100% pakai gula asli dan Koko Beluk Icepresso produk kopi 3 in 1 yang super segar dan bikin adem.

Marimas bikin adem, tidak bikin batuk
Varian Marimas bikin adem, tidak bikin batuk

Profil PT Marimas Putra Kencana, Bikin Adem Tidak Bikin Batuk


PT Marimas Putra Kencana adalah perusahaan yang bergerak didalam bidang produksi makanan dan minuman (Food and Beverage) dengan produk utamanya adalah minuman serbuk.
Alamat: Jalan Candi 1/D-21 Kawasan Industri Candi Gatot Subroto, Semarang 50146, Jawa Tengah, Indonesia.
MS Center: 0812-2999-111
Phone: 024-7614-027, 024-7614-037
Email: info@marifood.co.id

Awalnya Marimas merupakan perusahaan Home Industri yang dikelola oleh manajemen keluarga dan sampai sekarang telah berkembang dengan skala Nasional dengan distribusi produk ke wilayah Indonesia dan Mancanegara.
Produksi pertama Marimas pada bulan Oktober 1995 dengan varian rasa Jeruk Segar dan sampai saat ini telah berkembang sampai 21 varian lebih. Marimas bikin adem, tidak bikin batuk.

Semua produk Marimas yang bikin adem ini 100% Halal karena sudah tersertifikasi oleh Majelis Ulama Indonesia dan terdaftar pada BPOM. Dan untuk meningkatkan dan mengendalikan mutu produk Marimas sudah menerapkan Quality Management System ISO 22000 yang telah disertifikasi oleh badan sertifikasi dari Australia.

Marimas selain memberi manfaat yaitu minuman bikin adem, tidak bikin batuk juga memberikan manfaat kepada masyarakat tentang kepeduliannya. Perusahaan sebagai wujud sosial telah memprakarsai program-program sosial seperti:
  • Marimas peduli
  • Penanaman pohon mangrove
  • Pelatihan kemasan daur ulang
  • Warung cantik Marimas
  • Pemberian kredit tanpa bunga
  • Beasiswa
  • Dan lain-lain
Semoga artikel ini bermanfaat untuk pembaca sekalian yang ingin ber wirausaha denga produk-produk Marimas. Manfaat dan varian serta kesegaran dari Marimas saya yakin akan meningkatkan penjualan dan tentunya omset income bertambah bagi Enterprener yang menjalankannya dengan produk Marimas bikin adem, tidak bikin batuk.
"Marimas Kusuka"
- Salam -

Baca juga :


6 komentar

  1. marimas masih ada ya, kirain udah ga produksi lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Marimas masih produksi, Marimas enak bikin adem tidak bikin batuk

      Hapus
  2. mantep nih seger dh pokoknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selain seger kelebihan lain Marimas juga tidak bikin batuk

      Hapus
  3. Marimas memang enak kok. Btw, ini posting review ya? apa kontes? suwun.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kontes ngereview produk marimas yang bikin adem tidak bikin batuk gan

      Hapus

Dilarang SPAM Komentar!

to Top