Cara Withdraw Saldo GOJEK Menggunakan Rek Phone CIMB Niaga

Bagikan di ->

Facebook Google+ Twitter

Cara withdraw gojek

SeniKoding.com - Sebagai seorang driver Gojek yang aktif pasti sering melakukan Withdraw atau penarikan uang pada saldo akun Gojek nya. Saldo yang ada dapat ditarik dengan cara Withdraw oleh driver setiap hari. Aktivitas ini dilakukan untuk penarikan dan memindahkan uang saldo yang dimiliki oleh driver Gojek kepada rekening CIMB Niaga. Sehingga uang yang masuk didalam rekening sudah dapat dicairkan melalui kantor cabang ataupun mesin ATM Cimb itu sendiri. Kenapa dilakukan aktivitas Withdraw tersebut? karena saldo yang ada didalam akun Gojek tidak dapat langsung diambil melainkan melalui cara diatas.

Withdraw / Penarikan Saldo Gojek


Berikut ini cara detail penarikan saldo Gojek dengan cara Withdraw ke Rek Phone CIMB Niaga:

  • Masuk pada aplikasi Driver Gojek -> Saldo -> pilih Tarik Uang -> masukkan jumlah uang yang ingin dicairkan ke Rek Phone Cimb Niaga, ingat syarat pengambilan sukses harus memenuhi kriteria yang sudah ditentukan, yaitu ( minimal pencairan Rp. 50.000 dan limit saldo yang ada Rp. 50.000).
  • Waktu yang ditentukan untuk Withdraw / mencairkan uang adalah jam 09.00 - 18.00 pada hari kerja. Melakukan Withdraw pada hari libur dan sabtu minggu akan menagalami kegagalan karena tidak diperbolehkan oleh pihak Gojek.
  • Setelah suskes dan berhasil melakukan Withdraw, maka tunggu sampai uang masuk ke rekening CIMB Niaga pribadi dan dapat dicairkan. Biasanya waktu yang cepat dalam mencairkan uang sampai masuk ke rekening adalah dibawah jam 12.00. Withdraw dibawah jam 12.00 kemungkian masuk sekitar jam 16.00 hari itu juga.
  • Pastikan saldo Pulsa yang ada pada No ponsel mencukupi, yaitu limit pulsa sekitar Rp. 2.000. Jika pulsa tidak mencukupi makan proses Withdraw akan gagal. Karena potongan yang diambil dari pihak CIMB Niaga adalah berupa potongan pulsa, dan bebas potongan saldo uang.

Mudah simple dan cepat didalam melakukan Withdraw saldo Gojek membuat para driver senang. Kemudian dibawah ini akan diulas bagaimana menggunakan Rekening Ponsel (Rek Phone) untuk dapat mencairkan uang hasil dari Gojek.

Menggunakan Rekening Ponsel (Rekpon) CIMB Niaga dari Gojek


Bank CIMB Niaga telah ditunjuk oleh pihak Gojek sebagai partner untuk melakukan penyimpanan saldo uang hasil sebagai Mitra Gojek, sehingga hasil dari Withdraw tadi akan masuk kedalam rekening Cimb pribadi. Syarat untuk membuat Rekpon ini pun sangat mudah dan simple didalam penggunaannya, kenapa? karena Rekening Ponsel ini tidak disertai dengan Kartu ATM pada umumnya. Sesuai dengan nama nya yaitu rekening ponsel yaitu rekening yang hanya mengguanakan No Ponsel untuk dapat melakukan banyak aktivitas dari akun Rekening Cimb Niaga.
Baca juga : Trik meningkatkan orderan GOJEK
Lakukan proses registrasi Cimb Niaga pada saat undangan pendaftaran Gojek pada stand pihak CIMB Niaga atau datang ke kantor cabang Cimb langsung. Setalah aktif sobat bisa download aplikasi Rekening Ponsel Cimb Niaga untuk banyak aktivitas, seperti cek saldo, mutasi rekening, transfer, dll.
Setelah dana hasil Withdraw dari Gojek uang akan masuk ke rekening ponsel Cimb Niaga dan sudah bisa dicairkan lewat mesin ATM atau kantor bank.

Cara Mencairkan Uang dari Rek Phone CIMB Niaga

Cara mencairkannya pun cukup mudah, sobat datang ke mesin ATM Cimb Niaga, pilih bagian Rekening Ponsel, masukan Nomor ponsel yang terdaftar, masukkan pin, tunggu kode 4 digit dari Cimb Niaga lewat SMS kemudian masukan kode tersebut, dan sobat bisa melakukan banyak transaksi disana.

Semoga artikel Cara Withdraw Saldo GOJEK Menggunakan Rek Phone CIMB Niaga bermanfaat.

- Salam -

Berlangganan Artikel Kami Gratis, masukan Email dan Verifikasi:

0 Response to "Cara Withdraw Saldo GOJEK Menggunakan Rek Phone CIMB Niaga"

Post a Comment

* Berkomentar sesuai tema ya gaes..

- Terima Kasih -