--> Bangga Menggunakan Jam Tangan Original
Home lomba blog

Bangga menggunakan jam tangan original

Bangga Menggunakan Jam Tangan Original - Halo sahabat SeniKoding, Admin kali ini akan sedikit berbeda dalam membahas ilmu Teknologi pada biasanya. Pada artikel kali ini akan dibahas mengenai bagaimana kecintaan kita atau nilai bangga kita terhadap barang seperti Jam Tangan yang kita pakai dengan produk Original / Asli.

Pada umumnya baik pria maupun wanita dari kalangan anak-anak sampai orang tua, tidak aneh lagi jika harus mengenakan jam tangan. Karena jam tangan sudah menjadi kebutuhan penting selain dari pada style itu sendiri. Jam akan membuat kita lebih disiplin waktu karena dapat selalu mengingat waktu dimanapun berada. Style yang memang sudah suatu kewajiban untuk hidup di jaman sekarang, akan membuat Jam Tangan itu seolah-olah menjadi hal yang harus digunakan pada setiap orang. Bangga menggunakan Jam Tangan Original akan menjadi pendorong semangat didalam menggunakannya. Keaslian dari Jam tersebut akan membuat nilai lebih didalam style penggunanya, akan terlihat keren dan mewah.

Saya bangga menggunakan Jam tangan original kerena menjadi keistimewaan tersendiri, masih banyak pengguna yang memakai Jam tangan second / bajakan. Hal ini akan membuat kerugian untuk pemakai itu sendiri. Asal tahu saja, jika kita menggunakan barang second tentunya akan sering ada biaya servis, ganti baterai, kulit tali yang cepat putus, dan banyak lagi. Itu semua justru akan membuat biaya semakin membesar, lain jika dibandingkan dengan Jam tangan Original. Berikut ini keunggulannya.

Bangga Menggunakan Jam Tangan Original


Keunggulan Menggunakan Jam Tangan Original:

1. Menggunakan Jam tangan original lebih awet dan tahan lama.
2. Kuat atau tahan air sehingga tidak mudah rusak.
3. Style lebih keren dan mewah.
4. Nilai barang akan tetap tinggi.
5. Jarang ada biaya servis, dan lainya.

Setelah mengetahui keunggulan dari pada Jam Tangan Original alangkah baiknya kita ber migrasi dari kebiasaan kita yang mungkin sudah terbiasa menggunakan barang palsu menjadi barang original / asli karena kita bangga menggunakan jam tangan original.

Perlu diketahui juga bahwa didalam membeli Jam tangan baik secara offline maupun online, kita harus pintar-pintar dalam memilih, supaya tidak tertipu antara Jam Tangan Original dengan Jam tangan palsu.

Bangga menggunakan jam tangan original
Tips Mengguanakan Jam Tangan Original

Adapun cara atau TIPS dalam membeli Jam Tangan Original adalah:

  • Setiap Jam tangan original yang kita beli pasti mempunyai jaminan mutu yang baik oleh penjual. Jaminan yang dikeluarkan dari penjual jika itu merupakan Jam Tangan Original adalah mempunyai garansi toko penjual dan garansi servis center merk jam tersebut.
  • Perhatikan dari bentuk fisik, warna, bahan dan finising dari Jam tangan tersebut. Jika Jam tangan original semua ciri-ciri fisik akan terlihat sempurna dan didalam menggunakan Jam tangan original akan terasa lebih nyaman. Tetapi Jam tangan yang palsu pun terkadang mempunyai kesamaan fisik yang hampir serupa. Alangkah baiknya selain kita membeli Jam tangan ditempat yang terpercaya juga pastikan kembali barang tersebut bisa diterima oleh servis center merk tersebut.

Anda mungkin sudah mempunyai tempat-tempat terpercaya masing-masing untuk membeli dan menggunakan Jam tangan original kesayangan Anda. Tetapi jika Anda masih ragu dengan tempat tersebut, maka saya sarankan untuk mengunjungi outlet online resmi pusat Jam Tangan Original yang sudah terpercaya, yaitu pada situsnya di www.thewatch.co.

Saya Bangga Menggunakan Jam Tangan Original dari Thewatch.co


Thewatch.co merupakan situs besar dari pusat produk Jam Tangan Original dari Indonesia. Disitusnya telah banyak dijual Jam tangan original baik pria maupun wanita. Keaslian dari produk sudah tidak diragukan lagi. lebih dari 40 merk / brand dan model yang bisa Anda pilih, dari brand ternama seperti: Casio, WilliamL, Timex, Olivia-Burton, DW (Daniel Wellington) dan masih banyak lagi. Kita harus bangga menggunakan jam tangan original terutama dari situs thewatch.co.

Adapun model Jam pria dan wanita original yang bisa Anda pilih:

1. Jam Tangan Original Pria


  • Casio (G-Shock)
Bangga menggunakan jam tangan original
Bangga Menggunakan Jam Tangan Original - G Shock

Untuk Anda yang suka dengan gaya styleish dengan desain yang simple, klasik, sporty dan original, Anda bisa memilih produk dari Casio dengan type G-Shock.
Banyak model Jam tangan pria yang disediakan sehingga kita dapat leluasa untuk memilih sesuai dengan selera kita. G-Shock adalah gaya jam tangan yang tidak habis termakan jaman, sehingga cocok buat kata yang menyukai gaya klasik dari desainnya. Dengan harga yang terbaik pada type G-Shock antara 1.5 juta - 2.3 juta Anda pasti tidak ragu lagi. Dan kita akan bangga menggunakan jam tangan original dari thewatch.co.

  • Timex (Expedition)

Bangga menggunakan jam tangan original
Bangga Menggunakan Jam Tangan Original - TIMEX

Jika Anda mencari jam tangan model Expedition, juga tersedia dan original pastinya. Dengan Brand Timex model Expedition. Timex adalah brand yang berasal dari negara Amerika yang sudah berdiri dari tahun 1854. Jam tangan original Timex didesain dengan gaya klasik dan modis dengan kualitas tinggi, pria dan wanita bisa memilih untuk menggunakan jam tangan original dari Timex dan mempunyai banyak tipe / model, seperti : Metropolitan Women's Skyline, Metropolitan Men's Skyline, The WaterBury Classic, Camper, Expedition, IronMan. Dengan banyaknya model kita bebas leluasa untuk memilih sesuai fashion kita. Untuk harga dari Jam tangan original ini relatif standar, dan pasti Bangga menggunakan Jam tangan original ini.

2. Jam Tangan Original Wanita


  • Olivia Burton

Bangga menggunakan jam tangan original
Bangga Menggunakan Jam Tangan Original - Olivia Burton

Kita bisa menemukan Jam tangan wanita lucu dan stylish sesuai fashion dari merk ternama seperti Olivia Burton. Produk Olivia Burton memberikan beragam motiv yang elegan seperti:
Anima Motiv, Vintage Bow, Square Dial, Queen Bee, Flower Show, WoodLand, White Dial, After, Dark, Mini Dial, The Hackney, Big Dial, Wonderland, Chrono Detail, Enchanted Garden, Applied Wing, Embellished Strap, Embroidered Butterfly, Parlour, Timeless, Winter Garden, English Garden
Dari banyaknya pilihan kita bisa mencari yang paling cocok dengan selera kita. Dengan harga yang relatif cocok dengan barang membuat saya pribadi senang untuk mempunyai Jam tangan di Thewatch.co. Harga Jam Tangan Olivia Burton berkisar antara Rp. 1.200K - 3.000K dengan desain yang lucu-lucu dan cantik. Kabar gembira belanja di Thewatch.co kita bisa pilih cara pembayaran, bisa dengan Credit maupun Non Credit. Kualitas produk sangat terjamin, dengan disertai Garansi Distributor. Bangga Menggunakan Jam Tangan Original.

  • Tid Watches

Bangga menggunakan jam tangan original
Bangga Menggunakan Jam Tangan Original - TID Watches

Tid adalah jam tangan original dari Swedia yang berbasis Stockholm. Dengan bahan dan desain yang mumpuni membuat Jam tangan original khusus wanita ini sungguh sangat diminati kaum wanita. Bagaimana tidak dengan model dan warna yang begitu indah membuat jam ini banyak diminati.

Bangga menggunakan jam tangan original dengan produk-produk yang mengesankan pada situs resminya. Dengan tipe No.3 TR90 dari produl TID Watches, wanita akan terkesan lebih feminime dan cantik. Harga dari jam tangan original ini pun jika didapatkan di situs resmi thewatch.co juga sangat pas, yaitu kisaran 2.050.000. Selain pembayaran dengan tunai, dengan cara cicilan pun bisa, enak bukan.

Jam Tangan Original Tetap Murah dan Membanggakan


Menggunakan Jam tangan original dari situs resmi dari thewatch ini tetap murah karena memiliki banyak promo / diskon dari bulan ke bulan. Jadi kita sebagai pembeli tidak perlu kawatir dengan barang Branded yang mahal tetapi bisa didapatkan dengan harga murah dan original. Bangga menggunakan jam tangan original di thewatch.

Tersedia Jam tangan original wanita branded yang murah dengan diskon, seperti: Daniel Wallington, Olivia Burton, Aark Collective, Timex, dan lain-lain.
Sedangkan Jam tangan original pria branded yang murah dengan diskon, seperti: Hypergrand, Timex, Aark Collective, Daniel Wallington, William L, dan masih banyak lagi.

Thewatch.co selain menjual Jam tangan original juga tersedia beberapa aksesoris original branded, seperti: Eastpak, Rains Journal, Y Studio, Cereal Magz, Hypebeast, Konfolk, Orbit Key, dan lain-lain. Anda tidak perlu kawatir dengan Aksesoris branded original ini, karena banyak program diskon seperti Jam tangan original yang membanggakan tersebut.

Tunggu apalagi, mulai sekarang berbelanja jam tangan original pria dan wanita lah di thewatch.co karena terlengkap dan terpercaya. Banyak sekali model dan gaya yang fashionable yang membuat kita serasa ingin menggunakan nya. Dan juga banyak diskon yang ditawarkan dari bulan ke bulan.

Semoga ulasan produk Jam tangan original ini bermanfaat, dan bisa menjadi kebanggan setelah menggunakannya. Bangga Menggunakan Jam Tangan Original.

- Salam -

Bangga menggunakan jam tangan original
Jam tangan original dari situs: thewatch.co

Baca juga :


8 komentar

  1. Nah ini, baru Jam Tangan Original yang terbaik. 100% Original

    BalasHapus
  2. Benar gan, bangga sudah menggunakan nya

    BalasHapus
  3. Informasi lengkap mengenai jam tangan. Rekomendasi bnaget untuk beli jam tnagan original.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menggunakan jam tangan yang original lebih awet dan keren gan, beda dengan yang KW.

      Hapus
  4. mantap gan informasinya..
    yang original lebih bagus..
    beda harga beda kualitas juga gan hehe (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar gan, keren dan bangga menggunakan nya.

      Hapus
  5. Saya sih kurang tertarik memakai jam tangan.

    BalasHapus

Dilarang SPAM Komentar!

to Top