--> HandPhone Xiaomi Redmi 3 Pro Touch Screen Ngehang
Home Handphone Xiaomi

trik xiaomi
SeniKoding.com - Hallo sobat, semoga kita diberikan kesehatan selalu. Pada artikel kali ini saya akan menulis handphone Xiaomi Redmi 3 Pro ngehang atau tidak merespon.

Simak ya, semoga bisa menjadi pengalaman buat saya sendiri khususnya dan sobat semua. Pengalaman ini langsung dari pengalaman sang Admin. Jadi kisah real nyata dan tidak mengada-ada, hehee. Sayang kan kalau sudah terlanjur rusak dan harus ganti touch screen, karena lumayan mahal, membutuhkan biaya 400.000 ribu (si Admin).

Xiaomi Redmi 3 Pro Touch Screen Ngehang


Cerita sedikit, Awalnya waktu itu hujan deras ketika saya lagi naik motor disuatu tempat, tepatnya didaerah Pulo Gebang, Jakarta Timur.  Xiaomi Redmi 3 Pro yang saya kantongin didalam jaket yang tebal dan saya juga memakai jas hujan tebal dengan hujan yang deras juga, karena saya harus menerobos hujan sehingga air hujan sedikit masuk ke dalam jaket,  kebetulan rembesan air hujan masuk tepat ke layar touch screen. Handphone dalam kondisi saya matikan, kemudian saya nyalain kembali waktu hujan sudah reda,  awalnya masih bisa normal sekitar 10-15 menit setelah itu tiba-tiba mati, yah pikiran saya sudah negatif aja, ternyata benar, layar touch screen eror atau not respon.

Jadi saran Admin untuk sobat yang mempunyai handphone Xiaomi Redmi 3 Pro:
  • Jangan menerobos hujan meskipun HP sudah difikir aman didalam jaket tebal.
  • Jika mau merobos hujan pastikan HP dalam kondisi dimatikan dan masukan ke dalam tempat yang tertutup dan tahan air, seperti (plastik).
  • Karena tergolong susah untuk membuka cashing handphone type ini. Saya sarankan si bawa saja ke tempat servis resminya atau tempat servis yang lain. Karena Untuk batrai type ini sudah tertanam permanen.

Garis besar dari Handphone Xiaomi Redmi 3 Pro khusunya, sangat rentan dengan kelembaban air.

Jadi untuk sahabat blogger yang punya handphone yang sama jaga baik-baik ya hehee.

Garansi: Sebelum Anda membawanya ke jasa servis, coba saja untuk menghubungi atau datang langsung ke Outlet Xiaomi Resmi terdekat anda.

Dan semoga artikel HandPhone Xiaomi Redmi 3 Pro Touch Screen Ngehang ini bisa menjadi pengingat buat penulis, dan bisa menjadi penglaman buat pembaca sekalian.
Dan nantikan artikel-artikel menarik lainnya.

- Salam -

Baca juga :


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Dilarang SPAM Komentar!

to Top