--> Aplikasi Pembayaran Tercepat di Indonesia (OK PULSA)
Home Aplikasi

Aplikasi pembayaran tercepat di Indonesia

SeniKoding.com - Apakah sobat sudah tahu, bahwa ada aplikasi pembayaran tercepat di Indonesia? iyaa.. aplikasi tersebut adalah OK PULSA. OK PULSA telah membuktikan dengan dapat melakukan proses transaksi pembayaran dengan super cepat, yaitu dengan waktu hanya 5-10 detik saja.

Bagaimana pembaca bisa mengetahui secara real bahwa OK PULSA adalah Aplikasi Pembayaran Tercepat di Indonesia? yaitu sobat harus buktikan sendiri, dengan mendownload aplikasi OK PULSA yang sudah ada di Google Play Store dan mencobanya dan membuktikan. Dengan transaksi tercepat, mudah dan juga murah, sobat pasti akan menggunakan Aplikasi Pembayaran ini untuk BISNIS nya.

Aplikasi Pembayaran Tercepat di Indonesia (OK PULSA)


OK PULSA adalah Server Pulsa yang dikelola dengan mudah menggunakan Aplikasi atau sebuah alat pembayaran pulsa yang dapat bertransaksi dengan cepat, mudah dan murah di Indonesia. Layanan yang diberikan OK PULSA, seperti: Transaksi Pulsa Hp, Voucher Game, PLN Token dan Orange TV. Daftar layanan yang akan hadir (Pembayaran PDAM dan Pembayaran BPJS). Dan kemungkinan akan terus diperbanyak dalam urusan jasa layanan pembayaran lainnya.

Dengan Sistem Payment Point Online Bank (PPOB), Aplikasi OK PULSA sangat mudah untuk bertransaksi. Bertransaksi hanya lewat aplikasi, baik itu isi deposit saldo maupun pembayaran yang mencover ke seluruh Indonesia. Selain mudah/simpel digunakan, Aplikasi juga terlihat pofesional dalam hal desain tampilan, sehingga untuk masyarakat awam pun dapat mudah untuk menggunakannya.

Maraknya perkembangan teknologi di segala bidang, dan munculnya Aplikasi seperti OK PULSA yang merupakan aplikasi pembayaran tercepat di Indonesia, membuat kemudahan dalam berbisnis. Tidak seperti cara yang lama, yang masih menggunakan metode kirim SMS untuk dapat bertransaksi, dengan berbagai Format SMS setiap provider masing-masing (sungguh repot sebenarnya). Belum lagi biaya tarif setiap bertansaksi lewat SMS. Cara ini mulai ditinggalkan karena sudah ada Aplikasi Pembayaran Tercepat di Indonesia yaitu OK PULSA.

Jangan ragu untuk tidak mendownload Aplikasi Pembayaran Tercepat di Indonesia (OK PULSA) ini, karena sudah 50 ribu kali terdownload di seluruh Indonesia. Artinya Aplikasi pembayaran ini sudah terbukti dikalangan masyarakat (lihat gambar1).

Aplikasi pembayaran tercepat di Indonesia
Gambar 1

Aplikasi OK PULSA juga mempunyai badan hukum yang membuat startup pembayaran di Indonesia ini makin terpercaya yaitu PT. OKTECH SYSTEM NASIONAL, yang beralamat: Jln. Letjen Sutoyo Gg. IV RT02-RW011 Kel. Burengan Kec. Pesantren Kota Kediri.

Langkah Mudah Berbisnis Dengan Aplikasi Pembayaran Tercepat di Indonesia (OK PULSA):


  • Download Aplikasi OK PULSA di Google Play Store.
Aplikasi pembayaran tercepat di Indonesia
Download OK Pulsa

  • Jika sudah terdownload dan instal, kemudian buka aplikasi dan registrasi.
  • Setelah registrasi berhasil, sobat bisa masuk/login dengan memasukan password dan kode keamanan/security yang tertera.
Aplikasi pembayaran tercepat di Indonesia
Login OK Pulsa
  • Setelah login, dashboard Aplikasi Pembayaran OK PULSA kita bisa melakukan berbagai macam aski seperti: Deposit (isi saldo, laporan tiket, mutasi saldo), Transaksi (Pembayaran Pulsa HP, Voucher Game, PLN Token dan Orange TV), Laporan (Transaksi, Deposit, Rekap).
Aplikasi pembayaran tercepat di Indonesia
Dashboard OK Pulsa

Dengan berhasil memiliki Aplikasi Pembayaran Tercepat di Indonesia (OK PULSA) kita sudah bisa melakukan isi saldo deposit dan melakukan berbagai macam pembayaran dengan mudah dan cepat.

Keuntungan menggunakan Aplikasi Pembayaran Tercepat di Indonesia (OK PULSA):


  • Transaksi Aplikasi yang cepat, mudah dan murah.
  • Laporan Transaksi cukup melalui aplikasi yang real time, tidak menggunakan SMS yang harus memakan biaya tambahan.
  • Pembayaran Pulsa dan Data ke semua Operator.
  • Laporan data yang lengkap.
  • Pendaftaran gratis 100%.

Setelah membaca seluruh isi artikel tentang OK PULSA, Aplikasi pembayaran tercepat di Indonesia ini, mudah-mudah pembaca yang sedang ingin berbinis atau yang sudah menjalankan bisnis Alat pembayaran Pulsa, dapat menggunakan Aplikasi OK PULSA ini, karena sudah terbukti handal, transaksi yang cepat, mudah dan murah.

Semoga informasi tentang Aplikasi pembayaran tercepat di Indonesia ini bermanfaat untuk calon-calon pengusaha sukses.

Dan terima kasih juga kepada OK PULSA yang sudah memberikan sponsornya untuk menulis lomba blog ini (https://masirwin.com).

- Salam SeniKoding -

Baca juga :


6 komentar

  1. Ini nih yang dicari, lebih praktis dan nyaman digunakan. Apalagi rumah saya menggunakan Token Listrik.

    Terimakasih infonya gan,

    BalasHapus
  2. Silakan gan, saya sendiri sudah mencobanya dan ternyata benar, proses transaksi sangat cepat dan mudah.

    BalasHapus
  3. Wah, ikut kontes ya sob :) Semoga menang, Saya juga ikut mencoba http://www.bloggerku.net/review/aplikasi-pembayaran-tercepat-di-indonesia/ :)

    BalasHapus
  4. Wah, ikut kontes ya sob :) Semoga menang, Saya juga ikut mencoba http://www.bloggerku.net/review/aplikasi-pembayaran-tercepat-di-indonesia/ :)

    BalasHapus
  5. Aamiin.iya gan, artikel ini di ikutkan kontes SEO. sukses gan.

    BalasHapus
  6. Ok pulsa mah penipuan saldo member dibawa kabur aplikasi n website nya udah ilang duit melayang

    BalasHapus

Dilarang SPAM Komentar!

to Top