--> Cara Mengganti Tujuan Perjalanan UBER
Home Trik Aplikasi Uber

destinasi uber

SeniKoding.com - Cara mengganti tujuan atau destinasi perjalanan UBER sangatlah mudah. Kadang kala seorang penumpang atau rider UBER masih bingung dengan merubah perjalanan di Aplikasi UBER mereka dan juga sebagai Driver terkadang juga masih belum bisa untuk merubahnya dikarenakan satu atau banyak hal.

Cara Mengganti Tujuan Perjalanan UBER


Menurut aturan yang saya tau, mengganti peralanan atau destinasi UBER itu adalah kewenangan atau hak dari penumpang. Jika penumpang UBER menginginkan perjalannanya untuk diubah maka yang berhak mengganti adalah penumpang/rider. Kecuali si penumpang meminta driver untuk menggantinya lewat aplikasi UBER Drivernya.

Baca juga:
Strategi Driver UBER mendapatkan Orderan

Merubah destinasi/tujuan perjalanan UBER harus melaui kesepakatan ke dua belah pihak, yaitu penumpang dan driver. Karena merubah tujuan perjalanan berarti mengganti arah dan tujuan perjalanan, serta bisa menyebabkan perubahan biaya perjalanan UBER. Setelah kedua belah pihak dial atau sepakat barulah sebagai penumpang bisa merubah perjalanan di aplikasi UBER penumpang.

Cara Mengubah Destinasi Perjalanan UBER


Mitra pengemudi dan penumpang sama-sama bisa merubah tujuan perjalanan UBER kapan pun sebelum digeser tombol Selesaikan Perjalanan.
Perhatikan juga bahwa fitur mengganti tujuan perjalanan ini tidak tersedia pada UberPOOL.
Ayo kita simak Cara merubah destinasi/tujuan perjalanan UBER:

ubah destinasi perjalanan uber
gambar1
  1. Masuk ke bar tujuan pada aplikasi penumpang atau pun pengemudi.
  2. Klik bar tujuan (kotak merah gambar1 diatas) dan ganti sesuai keinginan.
  3. Selesai, dan tujuan perjalanan UBER sudah berubah.
Setelah mengganti tujuan, lihat kembali tarif awal muka di aplikasi penumpang, jika penumpang setuju bisa lanjutkan perjalanan, karena bisa saja dengan mengganti tujuan perjalanan, biaya yang dibebankan menjadi lebih mahal.

Mudah bukan Cara Mengganti Tujuan Perjalanan UBER, semoga bermanfaat.

- Salam -

Baca juga :


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Dilarang SPAM Komentar!

to Top