--> Android OREO (8.0) Dengan Fitur Semakin Canggih
Home Smartphone

Sistem Operasi Android Oreo
OS Android OREO (8.0)

SeniKoding.com - Siapa yang tidak kenal dengan Sistem Operasi Smartphone (Android), Sistem Operasi ini dari versi ke versi menunjukkan kehebatannya dalam dunia Smartphone. Dipertengahan tahun 2017 ini telah lahir dan rilis OS Android baru yang bernama Android OREO (v 8.0).

Dari namanya mungkin akan membanyangkan seperti icon produk makanan biscuit yang populer itu. Iya memang Google telah menghubungkan antara nama OREO Google dengan OREO produk makanan tersebut. Apa hubungan kedua produk tersebut, hubungannya yaitu "sama-sama manis" hehee. Manis yang dimaksud didalam Android OREO adalah semakin canggih, cerdas, lebih cepat dan bertenaga.

Android OREO (8.0)


Sistem ini semakin canggih dari versi sebelumnya dan Anda sebagai pecinta platform Andorid pasti akan dibuat terpikat olehnya (Android OREO).

Keunggualan atau kelebihan Sistem Andorid OREO dibandingkan versi sebelumnya:
  • Program Swift yang bergerak dibelakang layar lebih cepat 2x lipat, sehingga saat akan memulai booting dan bekerja lebih cepat dan baik. Praktik ini sudah diuji didalam Google Pixel.
  • Background Limit pada Android OREO dapat meminimalkan aktivitas pada background pada aplikasi yang Anda gunakan.
  • Dengan kecepatan Supersonik, membuat Autofill login ke Aplikasi favorit Anda jauh lebih cepat.
  • Dapat melakukan dua hal sekaligus, seperti membuka dua aplikasi dalam satu waktu tanpa mengurangi dampak signifikan pada peforma.
  • Notifikasi yang minim dengan banyaknya penjelajah aplikasi yang kita inginkan dan mudah dalam menghapus notifikasinya.
  • Pengembangan dari keamanan yang semakin baik, membuat data jauh lebih aman.
  • Life Saver (sever baterai), tetap kuat meski sedang membuaka game, telpon, live streaming atau bekerja.
  • New Emoji, dengan design ulang dan lebih dari 60 emoji baru membuat OS ini semakin berekspresi.
Emoji Android Oreo
Emoji Android Oreo (8.0)

Setelah realise Android OREO (8.0) kemungkinan Smartphone yang menjajal OS pertama adalah Smartphone besutan Google yaitu "Google Pixel". Untuk kedepannya sendiri akan ada banyak Smartphone yang mengusung OS ini.

Artikel tentang Android OREO (8.0) Dengan Fitur Semakin Canggih, semoga bermanfaat.

- Salam -

Baca juga :


2 komentar

  1. ah udah malas ngikutin perkembangan android mas gk ada ujungnya, pakai yg ada aj. intinya bisa internetan ,telpon dan pakai sosial media.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehee User bebas untuk memelih. Biasanya upgrade Sistem Operasi itu berdampak ignifikan pada handphone gan, memperbaiki bug, kecepatan, dll.. tetapi biasanya semua itu diimbangi dengan harga yang semakin tinggi juga.

      Hapus

Dilarang SPAM Komentar!

to Top