--> Cara Memilih Hosting Murah Dan Terbaik Disini
Home

Cara Memilih Hosting Murah, Terbaik dan Berkualitas

SeniKoding.com - Jika Anda ingin terjun kedalam dunia Online dan membuat suatu website pasti tidak lepas dari yang namanya Hosting. Dan ada satu lagi yang memang berhubungan dengan Hosting adalah Domain yang memang saling berkaitan. Keduanya wajib Anda miliki jika ingin membuat sebuah website online. Tidak perlu risau dengan harga kedua nama yang aneh tersebut "bagi yang baru dengar" karena tarif untuk Hosting dan Domain relatif murah jika Anda bisa memilih tempat yang cocok. Jangan gampang tergiur dengan kata Murah karena bisa jadi murahan didalam pelayannya, sehingga cermatlah didalam memilih Hosting tersebut, yang paling baik adalah carilah jasa Web Hosting yang murah dan pastinya terbaik.

Hosting adalah server dimana kita dapat menempatkan / menyimpan file. Web Hosting adalah tempat / situs yang memberikan jasa untuk mengatur dalam pelayanan Hosting tersebut. Jadi jika Anda sedang mencari jasa Hosting maka tempat yang cocok untuk mencarinya adalah pergi ke tempat jasa Web Hosting, seperti Niaga Hoster contohnya.

Domain adalah nama alamat situs (url) dari sebuah website. contohnya : www.senikoding.com.
Jika diibaratkan seperti rumah, domain adalah alamat rumah dan hosting adalah bangunan rumah tersebut. Jadi memang saling berkaitan, sehingga jika Anda sudah mempunyai hosting sebaiknya pilih juga nama domain yang cocok untuk website Anda. Bisa juga didalam mencari Hosting sudah diberikan satu paket dengan Domainnya secara gratis sehingga dapat memudahkan penggunanya.

Banyak sekali web Hosting yang ada hingga saat ini, baik itu Hosting lokal maupun Hosting luar tetapi Hosting yang murah dan terbaik tentunya jarang sekali, disini saya akan memberikan rekomendasi tempat web Hosting yang Murah dan Terbaik yang bisa Anda pilih untuk membangun sebuah website, yaitu NiagaHoster (www.niagahoster.co.id).

Hosting Murah Dan Terbaik Yang Bisa Anda Pilih


Niaga Hoster adalah perusahaan web Hosting yang sudah terkenal hingga saat ini baik harganya yang murah juga terbaik. Niaga Hoster telah menyediakan Domain dan Hosting Murah hingga space Unlimited. Anda bebas untuk memilih paket hosting yang diberikan dari paket Bayi sampai paket Bisnis. Pilihlah paket yang sesuai dengan website yang akan Anda bangun. Misalkan website yang akan Anda bangun adalah Corporation makan rekomendasi hosting yang tepat adalah Paket Bisnis sehingga dapat mempunyai space Hosting yang besar dan mempunyai fitur Magic Auto Backup dan Restore yang sangat dibutuhkan oleh Corporation.

Cara Memilih Hosting Murah, Terbaik dan Berkualitas

Keunggulan Dari Hosting Murah dan Terbaik Niaga Hoster:
  • Mempunyai layanan Hosting Unggulan / Utama yaitu paket Bisnis, yang dimana paket ini telah memberikan paketan yang begitu menarik yaitu, Serba Unlimited, mempunyai fitur Magic auto backup dan restore, Domain gratis, Spam Expert Pro Mail Protection dan masih banyak lagi.
  • Niaga Hoster rutin setiap Bulan bahkan Minggu dan hari- hari tertentu untuk memberikan harga yang sangat murah secara diskon besar-besaran hingga 70%, keunggulan ini jarang sekali ditemukan pada jasa web Hosting lainnya. Dengan seringnya mengadakan diskon, web Hosting ini sangat diminati para pelanggannya terlepas dari pelayanannya yang memang sudah sangat memuaskan.
  • Memberikan berragam tipe paket Hosting yang bervariasi yang dapat memberikan kebebasan pada pengguna didalam memilih paket. Selain itu juga paket yang diberikan selain paket Bayi telah diberikan gratis Domain selamanya dan Disk Space hingga Unlimited. Sangat rekommended sekali.
  • Server cepat dan handal dengan Green Data Center Tier-4 yang digunakan Niaga Hoster telah teruji dengan baik berstandar Internasional yang dimiliki DCI Indonesia yang merupakan data center terbaik di Dunia, Data Center ini menjamin kelangsungan website Anda uptime hingga 99,999%. Dan Anda bisa memilih untuk server lokal (Jakarta) maupun luar (Singapura).
  • Mempunyai Jaminan Garansi 30 hari uang kembali.
  • Tim Support 24/7 day. Memiliki Tim support yang ramah, sopan dan juga respon yang cepat sehingga menjadikan masalah yang ada pada pelanggan dapat cepet teratasi. Support yang dilaukan non stop 24 jam setiap hari dapat menggunakan telepon, live chat, email serta tiket bantuan.
Cara Memilih Hosting Murah, Terbaik dan Berkualitas
Web Hosting terbaik dan berkualitas

Berikut ini Spesifikasi Paket Hosting Murah dan Terbaik dari Niaga Hoster:

1. Paket BAYI

Dengan 2.369 User terdaftar, dengan spesifikasi: 500 MB Disk Space, Unlimited Bandwidth, Unlimited Database, 1 Domain, Instant Backup, Unlimited SSL gratis selamanya.

Dengan speak ini website yang cocok adalah website / blog kecil, blog pribadi.

2. Paket PELAJAR

Dengan 7.822 User terdaftar, dengan spesifikasi: Unlimited Disk Space, Unlimited Bandwidth, Unlimited POP3 Email, Unlimited Database, 10 Addon Domain, Instant Backup, Unlimited SSL gratis selamanya, Domain gratis selamanya.

Dengan speak ini website yang cocok adalah blog / website pribadi, website pelajar, website desa , dan lain-lain.

3. Paket PERSONAL

Dengan 15.672 User terdaftar, dengan spesifikasi: Unlimited Disk Space, Unlimited Bandwidth, Unlimited POP3 Email, Unlimited Database, Unlimited Addon Domain, Instant Backup, Unlimited SSL gratis selamanya, Domain gratis selamanya, SpamAssasin Mail Protection.

Website yang cocok dengan speak seperti ini adalah Corporation, Blog yang berkembang, Web Internet marketing, dan lain-lain.

4. Paket BISNIS

Dengan 6.081 User terdaftar, dengan spesifikasi: Unlimited Disk Space, Unlimited Bandwidth, Unlimited POP3 Email, Unlimited Database, Unlimited Addon Domain, Instant Backup, Unlimited SSL gratis selamanya, Domain gratis selamanya, Magic Auto Backup dan Restore, Prioritas layanan Support, SpamExpert Pro Mail Protection.

Website yang cocok dengan spesifikasi ini adalah Corporation, E-Commers, Website sekolah / akademik, dan lain-lain. 

Dengan keempat paket Hosting yang ada mempunyai harga yang relatif murah, bisa Anda lihat pada gambar dibawah ini.
Cara Memilih Hosting Murah, Terbaik dan Berkualitas
Spesifikasi Paket Murah
Kesimpulan:
Memilih paket web Hosting tidaklah cukup Murah saja tetapi juga Berkualitas, lihatlah segala aspek dan fiturnya sampai dengan User nya pastikan berkualitas dan terbukti dimata masyarakat. Seperti Niaga Hoster mempunyai paket lengkap yang diberikan membuat pelanggan semakin puas dengan semua pelayanan terbaiknya.

Semoga artikel Cara Memilih Hosting Murah Dan Terbaik Disini bermanfaat.

Hosting Unlimited Indonesia

Baca juga :


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Dilarang SPAM Komentar!

to Top