Cara Cepat Diterima Daftar GOJEK

Bagikan di ->

Facebook Google+ Twitter

cara daftar gojek

SeniKoding.com – GoJek adalah perusahaan teknologi yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan pekerja dan berbagai sektor di Indonesia. GoJek di dirikan oleh seorang pengusaha local asal Indonesia bernama "Nadiem Anwar Makarim". Dari awal berdirinya GoJek, perusahaan berbasis Aplikasi Online ini semakin hari semakin berkembang dan dapat diterima baik oleh masyarakat Indonesia. Untuk saat ini GoJek masih beroperasi di Negara Indonesia diantaranya sudah resmi beroperasi lebih dari 25 kota besar, yaitu: Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Batam, Palembang, Pekanbaru, Jambi, Padang, Bandar Lampung, Sukabumi, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Gresik, Malang, Sidoarjo, Balikpapan, Samarinda, Pontianak, Banjarmasin, Manado, Makassar, Denpasar, Mataram dan akan terus mengembangkan di kota-kota lainnya.
Aplikasi GoJek untuk saat ini haya bisa dioperasikan dengan perangkat Android dan IOS.

Cara Cepat Daftar GOJEK


Dengan mudahnya menjadi Mitra GoJek, sehingga cara mendaftar GoJek pun tidak harus susah/ribet. Biasanya disesi ini orang lebih cenderung malas duluan, jika diproses pendaftaran saja sudah harus ribet. Tetapi di Gojek tidak, dengan melakukan proses pengiriman data calon mitra GoJek, maka undangan dari GoJek untuk proses seleksi data dan kelengkapannya pun akan diberitahukan secepatnya. Dan jika seleksi tersebut lolos, hari itu juga Anda sudah bisa mencari orderan melalui aplikasi GoJek. Semakin menjanjikannya layanan dari GoJek, hingga saat ini ada 200.000 mitra pengendara ojek yang sudah bergabung. Kesempatan menjadi Mitra GoJek pun jangan disia-siakan.

Tarif dan biaya operasional sebagai Mitra GoJek saya bilang sangat menjanjikan, bagaimana tidak, contoh saja Mitra GoRide, tarif dasar yang diberikan GoJek sebagai GoRide adalah Rp. 2.500/km (biaya pertanggal artikel ini dibuat). Harga dasar itu saya rasa cukup besar dan pantas. Apalagi jika dibandingkan dengan kompetitor ojek online yang lain, yang tarif biayanya jauh dibawah dari tarif GoJek. Ayo buruan daftar mitra GoJek.

GoJek memberikan berbagai macam jasa layananya, seperti:
  1. GoRide yaitu Aplikasi yang menawarkan jasa Motor Ojek Online, dengan mempertemukan penumpang dengan driver lewat Aplikasi Online Gojek.
  2. GoCar yaitu hampir sama dengan GoRide, bedanya hanya pada Motor dan Mobil yang digunakan untuk operasinya. Untuk tarif, tentunya GoCar ini lebih mahal dibandingkan dengan GoRide.
  3. GoFood yaitu Jasa layanan untuk order makanan. Gojek memberikan jasa ini untuk masyarakat yang telah ingin membeli makanan tetapi untuk alasan tertentu tidak biasa membelinya sendiri. Sehingga GpFood akan membelikan dan mengantarkan makanan yang dipesan oleh Custemer sesuai yang diminta.
  4. GoSend yaitu jasa layanan antar mengantar barang. Jasa ini saya rasa sangat baik, dengan proses cepat dan dapat dikirim dalam tempo yang cepat, karena langsung diantarkan kepada Custemer.
  5. GoMart yaitu jasa layanan untuk berbelanja. Custemer dapat memanggil GoMart untuk keperluan belanjaan Anda sehari-hari, tanpa harus keluar rumah.
  6. GoBox yaitu jasa ini mirip dengan GoSend, bedanya kendaraan yang digunakan yaitu mobil, dan kapasitas barang yang digunakan tentunya bias lebih banyak.
  7. GoMassage yaitu jasa layanan panggilan memijat. Jasa ini berguna untuk Anda yang ingin memanjakan diri dengan servis pijat tanpa harus keluar rumah.
  8. GoClean yaitu jasa layanan untuk membantu membersihkan rumah Anda.
  9. GoGlam yaitu jasa layanan untuk merawat tubuh Anda supaya segar, seperti: lulur, pijat dll.
  10. GoTix yaitu jasa layanan untuk membelikan tiket. Anda bias pesan GoTix untuk pemesanan tiket Bioskop serta acara hiburan, seperti: acara music, seni dan budaya, olahraga dll.
  11. GoPay yaitu Termpat bertransaksi GoJek lebih mudah dan Aman, tanpa uang tunai.
  12. GoAuto jasa layanan Automotif, seperti: GoCare (perawatan mobil, cuci mobil, body wax), AutoService (Tune-up, ganti oli, aki dan parts, dal lainnya), Towing & Emergency (bantuan darurat, jumper aki, tambal ban, ganti ban serep, dll).
Banyak jasa layanan yang sudah ditawarkan sampai saat ini, sehingga masyarakat pun tidak takut-takut lagi untuk meraih penghasilan lebih dari menjadi mitra GoJek.
Anda bisa memilih pekerjaan GoJek sesuai dengan keahlian Anda. Dengan jam kerja yang flaksibel dan penghasilan yang tidak sedikit, momen ini sangat baik sekali untuk dijalani sebagai mitra GoJek. Dan dibawah ini akan dijelaskan Cara Daftar GoJek agar cepat diterima.
Baca juga: Strategi Driver UBER untuk mendapatkan banyak Orderan

Cara Cepat Mendaftar Sebagai Mitra GOJEK:





1. Pendaftaran GoJek dengan mengirim SMS, caranya:

Ketik SMS kirim ke nomor 0822 1313 1340, dengan Format: GORIDE#NAMAKOTA#NAMA#NOMOR SIM

Contoh: GORIDE#JAKARTA#SENI KODING#0123456789

daftar sms gojek
daftar sms gojek

Data yang sudah dikirim akan diproses, dan akan ada instruksi lebih lanjut melalui SMS dari GoJek.
Pada cara daftar GoJek melalui SMS, agar cepat diproses dan mendapat balasan yang cepat,  saya sarankan untuk mengulangi pendaftran SMS lebih dari 1 kali, Anda bisa mengulang SMS 3-5 kali dengan jarak perhari 1 kali SMS. Cara ini yang sering saya dengar untuk bisa cepat diterima mitra GoJek.

2. Cara kedua yaitu dengan pendaftaran Online pada website resmi GoJek disini www.go-jek.com.

Isi semua form data, seperti: Nama depan, nama belakang, email, nomor telpon, kota, dan lain-lain. Setelah semua ter isi kemudia tekan tombol Sumbit untuk mengirim data Anda.
Perhatikan untuk email dan telpon selalu aktif, karena pemberitahuan lebih lanjut bisa melalui email ataupun telpon.

daftar online gojek
www.go-jek.com

Untuk proses pendaftran GoJek yang jauh lebih cepat saya sarankan 2 cara diatas dilakukan semua, semoga berhasil.

Jangan lupa perhatikan syarat-syarat menjadi Mitra GoJek adalah:

- Mempunyai EKTP yang masih berlaku.
Untuk KTP berbentuk: Resi/ Surat pengantar, tidak dapat digunakan untuk mendaftar GoJek.
- Memiliki SIM C (GORIDE) yang masih berlaku.
- Memiliki STNK Motor yang masih berlaku.
- Memiliki SKCK yang masih berlaku.
- Memiliki HP Android dengan  memori RAM min. 512 MB, OS Kitkat.
- Motor minimal tahun 2008 (GORIDE).
- Usia maksimal 55 tahun.

Contoh Undangan SMS GoJek:

undangan sms gojek

Perhatikan contoh undangan sms GoJek, yaitu pengirimnya adalah resmi atas nama GO-JEK INDO, bukan nomor hp pribadi.

Sampai disini artikel Cara Cepat Diterima Daftar GOJEK, dan nantikan Trik GoJek yang lainnya, semoga bermanfaat.

- Salam -

Berlangganan Artikel Kami Gratis, masukan Email dan Verifikasi:

168 Responses to "Cara Cepat Diterima Daftar GOJEK"

  1. biasanya berapa lama ya gan balasan smsnya tiba di kita?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tergantung antrian pendaftaran gojeknya gan, dan trik diatas coba diterapkan, kemungkinan balasan bisa 2minggu - 1 bulanan.

      Delete
    2. Kalau lampu kecil motor itu mati bisa gak ya?

      Delete
    3. Dan kalau pajak sisa 14 hari lagi aktif nya bisa gak ya?

      Delete
  2. Cocok bangat nih.. buat yang mau jadi gojek

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bu, pendapatan tambahan, terapkan saja cara pendaftaran gojek seperti diatas.

      Delete
  3. pendaftaran untuk jadi Go-Jek lewat SMS kenapa ga bisa-bisa terkirim ya

    mohon pencerahannya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin tidak ada balasan ya, memang balasan pendaftaran dari gojek tidak langsung hari itu juga, karena banyaknya antrian dalam pendaftaran, dari trik daftar gojek diatas saya sarankan untuk sms lebih dari 2x agar balasan dari gojek lebih cepat.

      Delete
  4. Kalo sms panggilan nya terhapus bagaimana ?

    ReplyDelete
  5. Kalo sms panggilan nya terhapus bagaimana ?

    ReplyDelete
  6. Kalo sms panggilan nya terhapus bagaimana ?

    ReplyDelete
  7. Sms panggilan gojek nantinya sebagai bukti pendaftaran gan, banyak yang ditolak setelah datang tanpa sms panggilan, coba agan cari lagi sms gojeknya di backup an sim card.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gan, saya ada panggilan dr gojek bsok minggu, tapi saya blm sempet bkin surat domisili, bakal dtrima ga ya gan? Mohon pencerahanya gan.

      Delete
  8. Gan saya dapet sms dari gojek pada tanggal 29mei2017 tapi saya belum Dateng karna belum bikin skck,apakah sms itu masih berlaku gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih berlaku gan, bukti sms pendaftaran gojek yang penting ada.

      Delete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. Gan, klo daftar pake SK EKTP dari disdukcapil bisa ga? karna EKTP saya yg baru sampe hari ini belum jadi, ada EKTP yang lama, tp kan udh beda alamat sama SKCK & KK, bisa daftar gojek
    ga ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dengan sk Ektp/resi Ktp tdk bisa digunakan utk pendaftaran gojek, gojek mengharuskan menggunakan EKTP. Jika EKTP yang lama masih ada dan masih aktif, masih dapat digunakan untuk proses pendaftaran gojek gan.

      Delete
    2. Gan apakah saat pendaftaran hrs membawa ektp asli ato bs pakai foto kopy soalnya ektpnya hilang

      Delete
  11. Klo lewat email biasanya dapat balasan kapan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama gan, tergantung antrian pendaftaran di sistem gojek

      Delete
  12. Gan kalo stnk belum bayar pajak 1tahun bisa ga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak bisa gan, selesaikan dlu pajaknya.

      Delete
  13. Kalau SIM c resi berlaku nggak gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Persyaratan daftar gojek diharuskan Asli + Foto kopi, syarat berbentuk resi dan sejenisnya tidak diperbolehkan gan.. solusinya urus aja dulu resi dengan SIM asli nya.

      Delete
  14. Maaf saya mau tanya, saya baru buat sim, dan sim nya sementara, kata bapak polisi blanko untuk sim habis, jadi sementara pakai semacam kertas. Apa di diperbolehkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Penjelasan sama seperti komentar diatas ini bu.

      Delete
    2. Kalau KTPnya belom elektrik bisa gk y....

      Delete
    3. Kalau KTPnya belom elektrik bisa gk y....

      Delete
    4. Proses daftar gojek, Sepertinya harus EKTP bu, lupa lupa ingat, coba cari info lagi :)

      Delete
  15. saya sudah lewat onine sebulan gak ada panggilan sms?????? tolong dong kang pencerahannya? kesalahan saya apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemungkinan karena diakhir bulan agustus ini sementara tidak ada lowongan penerimaan Gojek mas.. sabar ya :). Tetap coba daftar aja terus :).

      Delete
  16. Saya sudah sebulan juga gan belum ada panggilan via sms... Tlg dibantu gan !!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Antara antiran pendaftaran yang banyak sama lagi ada off sementara untuk pengambilan mitra Gojek mas.. sabar ya :).

      Delete
  17. mas kalo persyaratan sudah komplit dan..sya pun udah dapat sms balasan..kalo datang ..trus kita tunjukin sms balasan nya..nanti disana nya ada tes2 yang ribet ga sih mas..makasi penjelasan nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak gan, setelah mengikuti proses pendaftaran Gojek, nanti akan ada 2 proses yaitu, 1. proses seleksi persyaratan data dan 2. roses safety riding/RDL.

      Delete
  18. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  19. Trus misalkan nih saya kerja di pabrik trus saya udah dapat sms panggilan dari gojek lalu saya bawa persyaratanya semua trus kalo misalkan nanti di sana saya di tanya status kerja saya apa?
    Bagusnya saya jawab apa gan, apakah saya harus jujur bahwa saya masih bekerja di pabrik dan ingin menjadikan gojek sebagai pekerjaan sampingan atau gimana gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemungkinan tidak sampai ditanya seperti itu, Menjadi MITRA Gojek tidak dibatasi oleh waktu online, bebas kita mengatur kapan untuk ON.

      Delete
    2. Okeh trimakasih atas infonya gan..
      Sangat membantu sekali

      Delete
  20. Kalo eks driver yg pernah resign baik2 kira2 msh bisa daftar jadi driver goride gak ya gan? Trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eks driver apa gan? Klo dr luar goride.. masih bisa untuk ngelamar gojek

      Delete
    2. Maksudnya eks driver gojek/goride gan...

      Delete
  21. min saya udh daftar 2 kali tpi gadipanggil2. nah email sama nomer tlfon yg buat daftar udah gabisa didaftarkan lagi karna udh dipake di 2 kali pendaftaran itu, nah caranya biar bisa dipake lagi buat daftar gimana min ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Antrian panggilan gojek mungkin lgi banyak, apa lagi di akhir bulan ini lgi tidak ada rekrutmen. Perihal sms lamaran gojek bisa pakai no hp lain lagi. Terima kasih

      Delete
  22. Apa benar penutupan gojek di lampung akhir bulan agustus

    ReplyDelete
  23. Min kalo cuma pkai fotokopi ktp lama bisa ga ya? Yg aslinya kan diserahin ke kelurahan.. makasih min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak bisa gan harus ada Ektp aslinya.

      Delete
  24. min biaya awal pendaftaran gojek kena berapa ya kan katanya suruh beli atribut dan sbg macemnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gratis gan, perihal atribut (jaket+helm) akan dicicil dr pendapatan di aplikasi gojek

      Delete
    2. Saya sudah dpt undangan gan tp blm sempat dtg krna waktu itu hp rusak jd harus di perbaiki dlu karna sms nya ada di hp tsb, sudah sebulan lebih hp baru benar kira kira msh bisa di terima ga ya?

      Delete
  25. saya sudah 5 bulan gan daftar dgn cara sperti di atas ko msh blm ada panggilan..
    gmna itu gan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah lama juga ya, coba lagi gan.

      Delete
    2. Waktu daftar harus pake no.pe telkomsel gan,biar cepet di panggil

      Delete
    3. Iya, Ada yg bilang daftar pakai provider telkomsel akan lebih cepat diterima, apa sdh kerjasama atau gimana saya jg blm tau pastinya. Tapi tidak perlu dicoba ni saran dari agan @ralin. Terima kasih

      Delete
  26. wah kalo harus nunggu ektp jadi,nggak bisa nglamar dong ini min entah kpn itu ektp jadinya

    ReplyDelete
  27. Gan saya dpt sms. Misal 082254630887 tp sya mwnya pke no. Kartu yg lain mis. 082248304405 itu bsa ga ya soalny no. Hp yg p1 suka ilang snyalny

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pokoknya nanti nomer yg didaftarkan di gojek yg terdaftar sebagai mitra gojek gan.

      Delete
  28. min mau tanya ane dapet undangan dari gojek tapi stnk motor ane beda bukan atas nama ane kira kira bisa diterima ngak ya,,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemungkinan bisa gan, yang penting syarat berkas asli nya ada.

      Delete
  29. Gan ane dapet panggilan gojek, tapi masa berlaku e-ktp habis,apakah bisa diacc datanya?
    Kata orang e-ktp yg masa berlakunya sdh habis gak perlu di perpanjang, sudah seumur hidup. Mohon pencerahannya gan terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa gan selama Ektp ya.. jngn lupa subscribe gan untuk berlangganan artiel trik gojek dll. Terima kasih :)

      Delete
  30. Min mau tanya.. saya sudah lebih seminggu daftaf. Tpi blum ada blasan sms.. dimna kendalanya ya?? Apa untuk rekrutan baru sdah tdak ada lagi. Untum daerah pekanbaru riau.. terimkasih.

    ReplyDelete
  31. udah dapet sms undangan udah sebulan lebih masih berlaku kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih, simpan saja SMS Undangannya untuk bukti nanti saat verifikasi data undangan Gojek.

      Delete
  32. Kalo sim sementara bs gak y.. Soal sim c blun ad gan

    ReplyDelete
  33. Tidak pake surat domisili bisa ga ya. Soalnya alamat ktp sama tempat tinggal ane beda

    ReplyDelete
  34. Misi mau nanya om, klo skck utk dftr jdi mitra gojek itu bikinnya bisa di polsek gak yah? Atau harus bikin di polres, soalnya dipolres ramai bener antrean skck.
    Btw sy jg blm dpt sms panggilan dri gojek, baru dftr sabtu kemarin sih hhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya bisa gan, soalnya polres lebih luas cakupannya bisa untuk melamar cpns jdi selalu rame.

      Delete
  35. Pak saya sudah dapet undangan goride di bekasi. Misalnya saya pakai untuk gosend khusus bisa ngk? Trima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dpt sms undangannya brp lama sejak daftar online gan? Thanks

      Delete
    2. Klo mau khusus gosend daftarnya gosend gan.

      Delete
  36. mau nanya donk, saya dapet sms dari gojek, tapi sim saya masih berupa resi, karna di tempat saya blangko nya habis, kira kira bisa gak ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dulu tidak bisa gan, tidak salah juga klo mau dicoba.

      Delete
  37. Kalo ktp masih pake surat keterangan resmi dan sah dari dinas kependudukan (bukan resi) bisa ga ya? Karna didaerah saya masih belum dapet blanko buat e-ktp

    ReplyDelete
  38. Gan saya pernah dapat SMS dari gojek pakai via join goride tapi saya asal"an dah gitu kehapus SMS nya,
    jika saya daftar lagi pakai no baru, untuk ulang dapat kan SMS baru dari gojek menjadi masalah ngga gan ???

    saya sangat butuh banget gan kerjaan ini sudah enjoy selalu semangat,

    jujur saya sempat coba punya akun Abang saya selalu saya sehari mencapai 20 poin maupun goride dan gofood tolong dibantu gan saya mendingan punya akun sendiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo sms pendaftarannya dicari tidak ketemu juga, gpp gan sms pakai no baru lagi aja

      Delete
  39. Min, Mau nanya ni, sebetulnya udah ada jawaban di atas tp mau memastikan aja, bisa ga STNK Motor nya atas nama orang lain bukan atas nama sya pribadi, sms udah dapet tp belum datang. gimana Min..yang pasti bisa ga pake STNk Nama orang lain? terimaksih jawabannya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa, bawa motor dan STNK aslinya saat verifikasi data dan RDL/safety Riding.

      Delete
  40. Gan saya dari garut tapi ingin daftar gojek di bandung apakah di pendaftaran nya diisi garut atau bandung gan? Soalnya saya tinggal di bandung juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bandung aja gan, jika nanti mau narik di garut telpon konfirmasi ke kantor gojek

      Delete
    2. Dulu pernah daftar gojek tapi tidak jalan, sekitaran 2 tahun lalu. Trus sekarang sudah daftar gocar, dan belum disms juga. Apakah bisa?

      Delete
  41. Gan kalau ektpnya rusak bisa gk yaa soalnya plastik e-KTP copot gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau sekiranya masih layak kemungkinan masih berlaku gan..coba saja.

      Delete
  42. min mau tanya, apakah bulan oktober 2017 masih bs mendaftar gojek????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tergantung kota masing2 sih bro, saya di solo kirim sms baru tanggal 3, skrg udh dpt sms panggilan nya..

      Delete
    2. Bener kata gan Rick Zhi.. kalau di Jabodetabek untuk akhir september 2017 sampai blm ditentukan tanggalnya masih tutup untuk pendaftaran Goride, untuk GoSend bisa.

      Delete
  43. Bulan ini lagi ada penerimaan mitra gojek gak ya? Soalnya saya daftar bulan ini, makasih admin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tergantung kota masing2 sih bro, saya di solo kirim sms baru tanggal 3, skrg udh dpt sms panggilan nya..

      Delete
    2. Bener kata gan Rick Zhi.. kalau di Jabodetabek untuk akhir september 2017 sampai blm ditentukan tanggalnya masih tutup untuk pendaftaran Goride, untuk GoSend bisa.

      Delete
    3. Jakarta bukanya kapan ya kira2?

      Delete
  44. Mautanya SKCK asli di tahan gak gan?

    ReplyDelete
  45. Mau tanya gan.. sy kan sudah jd driver gosend/gokilat nah trs dpt sms undangan untuk goride.. kira2 bisa gak sy di terima... sebelumnya sy ngirim 2 lamaran gosend dan goride mohon pencerahannya gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya kira bisa gan, karena beda antara Goride dan Gosend Kilat.

      Delete
  46. Maxsimal umur motor brpa gan untuk gojek? 2011 bisa kah?

    ReplyDelete
  47. Gan, sy mau tanya kode referensi itu apa udah ditentukan oleh daerah masing-masing?

    ReplyDelete
  48. Di depok ada pembukaan gojek g ya?
    Saya daftar tgl 12 oktober via online sampai skrg belum di panggil juga.
    Sms ke nomer gojek selalu gagal padahal pulsa banyak dan jaringan juga 4G.
    Mohon pencerahannya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lagi belum ada pembukaan lowongan mungkin gan

      Delete
  49. Nanya min.. Kalo motor atas nma orang lain apa saya harus bawa Ktp pemilik motor?

    ReplyDelete
  50. Maaf mau tanya kalau sudah pernah jadi driver gojek, terus saya mau masuk lagi bisa tidak? Tolong pencerahaanya mks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau yang pertama gara-gara suspend berat sampai pemutusan Mitra sepertinya tidak bisa.

      Delete
  51. salam.
    saya uda 2 minggu daftar go jek masi belum ada panggilan.
    gimana ni gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam juga.
      Coba lagi gan, mungkin masih ada penutupan pendaftaran Go jek nya.

      Delete
  52. Gan MAu tanya..kalo saya daftar di surabaya,dan ketika saya ada di jakarta apa bisa saya aktifkan gojek tsb?maksudnya narik diluar kota tempat pendaftaran awal.terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa gan, tapi lebih maksimal lagi kalau agan lapor bisa via tlp jika pindah lokasi kerja (contoh jakarta).

      Delete
  53. daerah tangerang masih ada lowongan goride gak gan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dicoba saja gan dengan format seperti ini:

      Ketik SMS kirim ke nomor 0822 1313 1340, dengan Format: GORIDE#NAMAKOTA#NAMA#NOMOR SIM

      Contoh: GORIDE#TANGERANG#SENI KODING#0123456789

      Delete
  54. Permisi, Saya mau bertanya untuk mendaftar kalau stnk nya belum jadi apakah bisa menggunakan surat jalan dari kepolisian?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak bisa gan, Gojek hanya menerima syarat dokumen asli.

      Delete
  55. Ternyata daftar Gojek Mudah juga ya, makasih ya infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama, iya daftar Go-jek memang mudah.

      Delete
  56. permisi gan, ane mau nanya kalo kalau ktp/skck luar daerah boleh gga jadi mitra gojek. misalnya ektp sama skck saya dari jakarta tapi sekarang saya sekarang tinggal di bali terus saya mau jadi mitra gojek di bali, apa bisa gan? Mohon Pencerahanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa gan, isi format pendaftaran nya yang benar ya.

      Ketik SMS kirim ke nomor 0822 1313 1340, dengan Format: GORIDE#NAMAKOTA#NAMA#NOMOR SIM

      Contoh: GORIDE#JAKARTA#SENI KODING#0123456789

      Delete
  57. Kalau pakai skck surabaya, tapi daftar di jakarta bisa gak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya bisa gan, pertama daftar ditujukan ke daerah Jakarta, dan syarat SKCK masih aktif

      Delete
  58. gan mau tanya saya dpt panggilan gojek bulan mei di KKO cilandak, apakah bisa daftar skrg gan soalnya, saya waktu itu di luar daerah, skrg mau gabung

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih bisa gan asalkan sms undangan dari Gojek masih ada dan bisa diperlihatkan.

      Delete
  59. aku kok blm di sms bosss
    dh 2 minggu daftar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk daerah mana? mungkin lagi penutupan pendaftaran sementara.

      Delete
  60. ga bisa pake resi ektp ya itu??

    ReplyDelete
  61. gan permisi mw nanya. . saya abis daftar gojek uda dapat SMS juga truz pas nunggu antrian data saya di input kok pas di lihat di cek g tw pkek data apa katanya data saya blum ada. .akhrx di tolak. . padahal saya juga uda ktp dpt dri dispendupcapil di karenakan e-KTP blum jdi. . truz yang di ambil data pencocokan asli dari gojek tu dari data apa gan. . kok jadi saya g bisa daftar gojek. .
    apakah ktp saya blum trverifikasi dispendupcapil gan. . tolong pencerahannya. .

    ReplyDelete
  62. Min saya udh jadi mitra trus kena suspend permanen kalo mau daftar lagi gmna min bisa ga?..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya tidak bisa gan, karena sudah pernah kena suspend permanen.

      Delete
    2. Ga ada solusi lain gtu min ..
      Ganti motor ..
      Atw ganti alamat daftar baru nya..
      Soal nya saya fokus gojek min..
      Nyesek saya denger putus mitra..

      Delete
    3. Maaf dicoba saja gan siapa tau masih rejeki.

      Delete
  63. Dulu saya daftar gojek blm ada panggilan sms.akhirnya daftar grabike dan skrg sdh ngebid tp baru sehari saya ngebid dapet panggilan sms dari gojek.yg saya tanyakan gan krna saya awalnya ingin di gojek bermasalah gak kalau saya meleamar di gojek tp dgn catatan no hp sim dan stnk sama???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak masalah gan, dari pihak Gojek aman.

      Delete
  64. Siang...!!!berhubungan saya sudah dapat SMS dari gojek.saya mau bertanyak,apakah KTP,SIM resi punya saya bisa di terima di gojek??Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siang juga, 1 tahun yang lalu untuk penerimaan perihal Resi baik KTP ataupun SIM tidak diperbolehkan, tapi untuk sekarang saya blm tau apa masih sama atau sudah diperbolehkan.

      Delete
  65. Mau nanya... Wilayah sby apakah msh buka pendaftaran goride? Soalnya saya daftar udh seminggu+ ga dpt" sms undangan. Ga ada promo member get member ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau sudah dicoba daftar sms / email tapi blm ada balasan, mungkin antara pendaftaran banyak dan antri atau memang blm ada penerimaan Mitra lagi, Ditunggu saja.

      Delete
  66. Maaf saya mau nanya nih...
    Saya dapet sms panggilan dari gojek,tpi nomer biasa bukan dari gojek indo,kira2 itu beneran dari gojek apa bukan min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan gan, abaikan saja. Panggilan resmi dari Gojek, seperti sms gambar diatas.

      Delete
  67. Udah dapat undangan gojek, trus klw ksananya pake nomor baru bisa gak gan?

    Soalnya lupa kmaren daftar pake nomor yg mana

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa asalkan masih bisa menunjukkan bukti SMS dari Go-jek.

      Delete
  68. Mau nanya gan,yang dibuat jaminan itu apa aja dari dokumen aslinya?

    ReplyDelete
  69. Mau nanya gan,yang dibuat jaminan itu apa aja dari dokumen aslinya?

    ReplyDelete
  70. Untuk daftar go kilat/go send cara nya sama tidak dgn cara di artikel?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pendaftaran Go Kilat/Send lebih mudah:

      1. Pendaftaran GoJek dengan mengirim SMS, caranya:

      Ketik SMS kirim ke nomor 0822 1313 1340, dengan Format: GORIDE#NAMAKOTA#NAMA#NOMOR SIM

      Contoh: GOSEND#JAKARTA#SENI KODING#0123456789

      2. Datang langsung ke tempat pendaftaran GoSend/ GoKilat

      Delete
  71. Min kalau saya sudah pernah supend. Klo seandainya daftar lagi pake akun lain sama nope lain.
    Tapi berkasnya sama yg dulu. Bisa nggak

    ReplyDelete
  72. Gimna nih ko lama sms undangannya saya udah daftar 1 minggu, blm ada panggilan tolong pencerahannya min.

    ReplyDelete
  73. Gan klo alamat e ktp sama alamat skck beda apakah bisa gan?
    Trus apakah bisa mendaftar gojek dan gosend sekaligus? Thx gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa gan, yang penting ktp sudah Elektronik. Daftar Go-Ride sudah bisa ambil order GoSend gan.

      Delete
  74. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  75. Min saya dapet sms Bulan september, karna kesibukan jadi ga sempet dateng buat verifikasi, apa masih boleh saya dateng buat verifikasi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa gan, jangan sampai hilang ya bukti SMS undangannya. Persiapkan semua syarat-syarat nya.

      Delete
  76. Gan, klo datang langsung tanpa sms atau daftar online, bisa kah? Untuk go send datangnya kana ya? Mohon info alamat lengkapnya gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk Go-Kilat bisa datang langsung gan, untuk alamat :

      1. OPS JAKARTA

      Jl. Kemang Timur no.15, Jakarta Selatan (depan Masjid Jami Nurul Huda)

      2. OPS BEKASI

      Ruko Emerald Summarecon Blok UB 11-12 Jl. Bulevar Selatan, Marga Mulya, Bekasi Utara, Bekasi, Jawa Barat 17141.

      Semoga alamat tsb masih berlaku pendaftaran langsung GO-Kilat, terkadang suka berubah-berubah kebijakannya.

      Delete
  77. Mau tanya, nomor dan email yg di masukkan buat daftar via web itu dipakai seterusnya sampai jadi mitra atau nanti ditanyain lagi nomor yg aktif? Soalnya saya mau daftar lgi pakai nomor skali pakai buat daftar dan terima sms saja. Soalnya nomor utama sudah sya daftarkan namun blum ada panggilan dan tidak bisa di daftarkan lagi. Dan apakah benar pakai telkoms*l katanya bisa fast respon?

    ReplyDelete
  78. haloo gan..
    domisili jakarta.
    ane daftar via online dr november sampai sekarang ga dapat sms balesan. apa perlu ane daftar lg?
    kalau mau daftar lg via sms pake nomor lain. terus kalau dapet panggilan bisa dganti ga dengan nomor yg lain lagi?

    ReplyDelete
  79. Maksudnya go send truck apa min ?

    ReplyDelete
  80. Min mau tanya, klo udh dpt sms undangan nah trus kita dateng, apakah lngsung aktif akun gojek kita?

    ReplyDelete
  81. min, mau nanya.. kalo kita udah di gojek trus pindah daerah contohnya dari bandung ke yogyakarta, itu harus daftar ulang atau bagaimana prosesnya?

    ReplyDelete
  82. Mau tanya
    Saya Uda daftar via online 2 Minggu yang lalu tp belum ada balasan, sedangkan temen saya baru 2 hari yg lalu Uda ada balasan dari pihak gojek,itu gmna ya min
    Lokasi palembang

    ReplyDelete
  83. Kalau udah kenak suspend terus daftar lagi bisa ?
    Kasihan ni kawann nanyak mulukk

    ReplyDelete
  84. Pak.. KTP saya bukan elektronik motor keluaran thn 2007 msh bisa melamar gak pak? Tp STNK nya msh aktif.

    ReplyDelete
  85. Misi gan numpang nanya,kali daftar pake kartu xl bisa ga ya gan

    ReplyDelete
  86. Misi gan numpang nanya,kali daftar pake kartu xl bisa ga ya gan

    ReplyDelete
  87. Saya mau tanya kalau STNK pajaknya mati kira2 bisa di acc gak ya? STNK mati 1 tahun..lgi nganggur belum punya penghasilan buat perpanjang pajak..

    ReplyDelete

* Berkomentar sesuai tema ya gaes..

- Terima Kasih -