--> Cara Cepat Diterima Daftar GOJEK
Home trik gojek

cara daftar gojek

SeniKoding.com – GoJek adalah perusahaan teknologi yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan pekerja dan berbagai sektor di Indonesia. GoJek di dirikan oleh seorang pengusaha local asal Indonesia bernama "Nadiem Anwar Makarim". Dari awal berdirinya GoJek, perusahaan berbasis Aplikasi Online ini semakin hari semakin berkembang dan dapat diterima baik oleh masyarakat Indonesia. Untuk saat ini GoJek masih beroperasi di Negara Indonesia diantaranya sudah resmi beroperasi lebih dari 25 kota besar, yaitu: Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Batam, Palembang, Pekanbaru, Jambi, Padang, Bandar Lampung, Sukabumi, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Gresik, Malang, Sidoarjo, Balikpapan, Samarinda, Pontianak, Banjarmasin, Manado, Makassar, Denpasar, Mataram dan akan terus mengembangkan di kota-kota lainnya.
Aplikasi GoJek untuk saat ini haya bisa dioperasikan dengan perangkat Android dan IOS. Cara daftarnya pun mudah.

Cara Daftar GOJEK


Dengan mudahnya menjadi Mitra GoJek, sehingga Mendaftar GoJek pun tidak harus susah/ribet. Biasanya disesi ini orang lebih cenderung malas duluan, jika diproses pendaftaran saja sudah harus ribet. Tetapi di Gojek tidak, dengan melakukan proses pengiriman data calon mitra GoJek, maka undangan dari GoJek untuk proses seleksi data dan kelengkapannya pun akan diberitahukan secepatnya. Dan jika seleksi tersebut lolos, hari itu juga Anda sudah bisa mencari orderan melalui aplikasi GoJek. Semakin menjanjikannya layanan dari GoJek, hingga saat ini ada 200.000 mitra pengendara ojek yang sudah bergabung. Kesempatan menjadi Mitra GoJek pun jangan disia-siakan.

Tarif dan biaya operasional sebagai Mitra GoJek saya bilang sangat menjanjikan, bagaimana tidak, contoh saja Mitra GoRide, tarif dasar yang diberikan GoJek sebagai GoRide adalah Rp. 2.500/km (biaya pertanggal artikel ini dibuat). Harga dasar itu saya rasa cukup besar dan pantas. Apalagi jika dibandingkan dengan kompetitor ojek online yang lain, yang tarif biayanya jauh dibawah dari tarif GoJek. Ayo buruan mendaftar GoJek.

GoJek memberikan berbagai macam jasa layananya, seperti:
  1. GoRide yaitu Aplikasi yang menawarkan jasa Motor Ojek Online, dengan mempertemukan penumpang dengan driver lewat Aplikasi Online Gojek.
  2. GoCar yaitu hampir sama dengan GoRide, bedanya hanya pada Motor dan Mobil yang digunakan untuk operasinya. Untuk tarif, tentunya GoCar ini lebih mahal dibandingkan dengan GoRide.
  3. GoFood yaitu Jasa layanan untuk order makanan. Gojek memberikan jasa ini untuk masyarakat yang telah ingin membeli makanan tetapi untuk alasan tertentu tidak biasa membelinya sendiri. Sehingga GpFood akan membelikan dan mengantarkan makanan yang dipesan oleh Custemer sesuai yang diminta.
  4. GoSend yaitu jasa layanan antar mengantar barang. Jasa ini saya rasa sangat baik, dengan proses cepat dan dapat dikirim dalam tempo yang cepat, karena langsung diantarkan kepada Custemer.
  5. GoMart yaitu jasa layanan untuk berbelanja. Custemer dapat memanggil GoMart untuk keperluan belanjaan Anda sehari-hari, tanpa harus keluar rumah.
  6. GoBox yaitu jasa ini mirip dengan GoSend, bedanya kendaraan yang digunakan yaitu mobil, dan kapasitas barang yang digunakan tentunya bias lebih banyak.
  7. GoMassage yaitu jasa layanan panggilan memijat. Jasa ini berguna untuk Anda yang ingin memanjakan diri dengan servis pijat tanpa harus keluar rumah.
  8. GoClean yaitu jasa layanan untuk membantu membersihkan rumah Anda.
  9. GoGlam yaitu jasa layanan untuk merawat tubuh Anda supaya segar, seperti: lulur, pijat dll.
  10. GoTix yaitu jasa layanan untuk membelikan tiket. Anda bias pesan GoTix untuk pemesanan tiket Bioskop serta acara hiburan, seperti: acara music, seni dan budaya, olahraga dll.
  11. GoPay yaitu Termpat bertransaksi GoJek lebih mudah dan Aman, tanpa uang tunai.
  12. GoAuto jasa layanan Automotif, seperti: GoCare (perawatan mobil, cuci mobil, body wax), AutoService (Tune-up, ganti oli, aki dan parts, dal lainnya), Towing & Emergency (bantuan darurat, jumper aki, tambal ban, ganti ban serep, dll).


Banyak jasa layanan yang sudah ditawarkan sampai saat ini, sehingga masyarakat pun tidak takut-takut lagi untuk meraih penghasilan lebih dari menjadi mitra GoJek.
Anda bisa memilih pekerjaan GoJek sesuai dengan keahlian Anda. Dengan jam kerja yang flaksibel dan penghasilan yang tidak sedikit, momen ini sangat baik sekali untuk dijalani sebagai mitra GoJek. Dan dibawah ini akan dijelaskan cara daftar GoJek agar cepat diterima.


Baca juga : Cara Daftar Gojek Via Online, SMS dan Jalur Pindahan / Khusus / VIP


Cara Cepat Mendaftar Sebagai Mitra GOJEK:


1. Daftar GOJEK Via SMS


Cara pendaftaran lewat SMS sangat mudah, caranya:

Ketik SMS kirim ke nomor 0822 1313 1340, dengan Format: GORIDE#NAMAKOTA#NAMA#NOMOR SIM

Contoh: GORIDE#JAKARTA#SENI KODING#0123456789

daftar sms gojek
daftar sms gojek

Data yang sudah dikirim akan diproses, dan akan ada instruksi lebih lanjut melalui SMS dari GoJek.
Pada cara daftar GoJek melalui SMS, agar cepat diproses dan mendapat balasan yang cepat,  saya sarankan untuk mengulangi pendaftran SMS lebih dari 1 kali, Anda bisa mengulang SMS 3-5 kali dengan jarak perhari 1 kali SMS. Cara ini yang sering saya dengar untuk bisa cepat diterima mitra GoJek.

2. Daftar GOJEK Online


Cara mendaftar GoJek Online cukup mudah, caranya kunjungi situs resminya disini www.go-jek.com, kemudian sobat bisa pilih pada JOIN US untuk mendaftar, pilih bagian yang cocok untuk sobat, ada: Go-Ride, Go-Car, Go-Send, dan lainnya.

Isi semua form data, seperti: nama depan, nama belakang, email, nomor telpon, kota, dan lain-lain. Setelah semua terisi, kemudia tekan tombol Sumbit untuk mengirim data Anda.
Perhatikan untuk email dan telepon selalu aktif, karena pemberitahuan lebih lanjut bisa melalui email ataupun telpon.

daftar online gojek
www.go-jek.com

Untuk proses pendaftran GoJek yang jauh lebih cepat saya sarankan 2 cara diatas dilakukan semua, semoga berhasil.

Jangan lupa perhatikan syarat-syarat mendaftar menjadi Mitra GoJek adalah:

- Mempunyai EKTP yang masih berlaku.
Untuk KTP berbentuk: Resi/ Surat pengantar, tidak dapat digunakan untuk mendaftar GoJek.
- Memiliki SIM C (GORIDE) yang masih berlaku.
- Memiliki STNK Motor yang masih berlaku.
- Memiliki SKCK yang masih berlaku.
- Memiliki HP Android dengan  memori RAM min. 512 MB, OS Kitkat.
- Motor minimal tahun 2008 (GORIDE).
- Usia maksimal 55 tahun.

Contoh Undangan SMS GoJek:

undangan sms gojek

Perhatikan contoh undangan sms GoJek, yaitu pengirimnya adalah resmi atas nama GO-JEK INDO, bukan nomor hp pribadi.

3. Daftar Go-Jek Jalur VIP / Pindahan


Dari pihak Gojek juga menerima calon driver dan mitra yang menginginkan pindah dari perusahaan ojek online lainnya, seperti Grab dan Uber. GoJek memberikan jalur khusus pindahan VIP untuk layanan cara daftar Gojek jenis ini. Cara daftarnnya akan lebih cepat dan prosesnya juga tidak sekompleks pendaftaran umum, karena dinilai sudah memenuhi syarat untuk menjadi mitra GoJek.

Syarat utuk dapat mendaftar menjadi sebagai driver Gojek jalur pindahan adalah:

  • Mempunyai akun driver ojek online atas nama pribadi dan masih aktif
  • Mempunyai SKCK asli yang masih aktif
  • Bawa syarat menjadi mitra GoJek lainnya seperti dituliskan diatas

Dengan syarat minimal seperti itu sobat sudah bisa berpindah menjadi calon mitra GoJek dengan mudah dan cepat tanpa harus mengantri panjang seperti jalur reguler lainnya.

Selain pendaftaran jalur pindahan langsung ke kantor operasional GoJek, terdapat juga pendaftaran jalur VIP lewat Online, ikuti caranya:

  • Buka link resmi ini http://bit.ly/pindahkegojek
  • Setelah terbuka dihalaman pendaftaran, pilih "Klik Untuk Bergabung"
  • Isi semua form pendaftaran dari Nama, pindahan dari (Grab/Uber), dan seterusnya
  • Upload foto gambar SKCK asli
  • Jika sudah lengkap klik "Kirim"
Data ini akan diproses terlebih dahulu oleh perusahaan kemudian sobat akan dikirim undangan panggilan untuk proses selanjutnya, ditunggu saja biasanya cara daftar ini akan lebih cepat dari cara daftar reguler biasa.


Sampai disini artikel Cara Cepat Diterima Daftar GOJEK, dan nantikan Trik GoJek yang lainnya, semoga bermanfaat.

- Salam -

Baca juga :


270 komentar

  1. biasanya berapa lama ya gan balasan smsnya tiba di kita?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tergantung antrian pendaftaran gojeknya gan, dan trik diatas coba diterapkan, kemungkinan balasan bisa 2minggu - 1 bulanan.

      Hapus
    2. Kalau lampu kecil motor itu mati bisa gak ya?

      Hapus
    3. Dan kalau pajak sisa 14 hari lagi aktif nya bisa gak ya?

      Hapus
  2. Cocok bangat nih.. buat yang mau jadi gojek

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bu, pendapatan tambahan, terapkan saja cara pendaftaran gojek seperti diatas.

      Hapus
  3. pendaftaran untuk jadi Go-Jek lewat SMS kenapa ga bisa-bisa terkirim ya

    mohon pencerahannya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin tidak ada balasan ya, memang balasan pendaftaran dari gojek tidak langsung hari itu juga, karena banyaknya antrian dalam pendaftaran, dari trik daftar gojek diatas saya sarankan untuk sms lebih dari 2x agar balasan dari gojek lebih cepat.

      Hapus
  4. Kalo sms panggilan nya terhapus bagaimana ?

    BalasHapus
  5. Kalo sms panggilan nya terhapus bagaimana ?

    BalasHapus
  6. Kalo sms panggilan nya terhapus bagaimana ?

    BalasHapus
  7. Sms panggilan gojek nantinya sebagai bukti pendaftaran gan, banyak yang ditolak setelah datang tanpa sms panggilan, coba agan cari lagi sms gojeknya di backup an sim card.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gan, saya ada panggilan dr gojek bsok minggu, tapi saya blm sempet bkin surat domisili, bakal dtrima ga ya gan? Mohon pencerahanya gan.

      Hapus
  8. Gan saya dapet sms dari gojek pada tanggal 29mei2017 tapi saya belum Dateng karna belum bikin skck,apakah sms itu masih berlaku gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih berlaku gan, bukti sms pendaftaran gojek yang penting ada.

      Hapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. Gan, klo daftar pake SK EKTP dari disdukcapil bisa ga? karna EKTP saya yg baru sampe hari ini belum jadi, ada EKTP yang lama, tp kan udh beda alamat sama SKCK & KK, bisa daftar gojek
    ga ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dengan sk Ektp/resi Ktp tdk bisa digunakan utk pendaftaran gojek, gojek mengharuskan menggunakan EKTP. Jika EKTP yang lama masih ada dan masih aktif, masih dapat digunakan untuk proses pendaftaran gojek gan.

      Hapus
    2. Gan apakah saat pendaftaran hrs membawa ektp asli ato bs pakai foto kopy soalnya ektpnya hilang

      Hapus
  11. Klo lewat email biasanya dapat balasan kapan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama gan, tergantung antrian pendaftaran di sistem gojek

      Hapus
  12. Gan kalo stnk belum bayar pajak 1tahun bisa ga

    BalasHapus
  13. Kalau SIM c resi berlaku nggak gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Persyaratan daftar gojek diharuskan Asli + Foto kopi, syarat berbentuk resi dan sejenisnya tidak diperbolehkan gan.. solusinya urus aja dulu resi dengan SIM asli nya.

      Hapus
  14. Maaf saya mau tanya, saya baru buat sim, dan sim nya sementara, kata bapak polisi blanko untuk sim habis, jadi sementara pakai semacam kertas. Apa di diperbolehkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Penjelasan sama seperti komentar diatas ini bu.

      Hapus
    2. Kalau KTPnya belom elektrik bisa gk y....

      Hapus
    3. Kalau KTPnya belom elektrik bisa gk y....

      Hapus
    4. Proses daftar gojek, Sepertinya harus EKTP bu, lupa lupa ingat, coba cari info lagi :)

      Hapus
  15. saya sudah lewat onine sebulan gak ada panggilan sms?????? tolong dong kang pencerahannya? kesalahan saya apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemungkinan karena diakhir bulan agustus ini sementara tidak ada lowongan penerimaan Gojek mas.. sabar ya :). Tetap coba daftar aja terus :).

      Hapus
  16. Saya sudah sebulan juga gan belum ada panggilan via sms... Tlg dibantu gan !!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Antara antiran pendaftaran yang banyak sama lagi ada off sementara untuk pengambilan mitra Gojek mas.. sabar ya :).

      Hapus
  17. mas kalo persyaratan sudah komplit dan..sya pun udah dapat sms balasan..kalo datang ..trus kita tunjukin sms balasan nya..nanti disana nya ada tes2 yang ribet ga sih mas..makasi penjelasan nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak gan, setelah mengikuti proses pendaftaran Gojek, nanti akan ada 2 proses yaitu, 1. proses seleksi persyaratan data dan 2. roses safety riding/RDL.

      Hapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. Kalo skck bisa nyusul ga yah

    BalasHapus
  20. Trus misalkan nih saya kerja di pabrik trus saya udah dapat sms panggilan dari gojek lalu saya bawa persyaratanya semua trus kalo misalkan nanti di sana saya di tanya status kerja saya apa?
    Bagusnya saya jawab apa gan, apakah saya harus jujur bahwa saya masih bekerja di pabrik dan ingin menjadikan gojek sebagai pekerjaan sampingan atau gimana gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemungkinan tidak sampai ditanya seperti itu, Menjadi MITRA Gojek tidak dibatasi oleh waktu online, bebas kita mengatur kapan untuk ON.

      Hapus
    2. Okeh trimakasih atas infonya gan..
      Sangat membantu sekali

      Hapus
  21. Kalo eks driver yg pernah resign baik2 kira2 msh bisa daftar jadi driver goride gak ya gan? Trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eks driver apa gan? Klo dr luar goride.. masih bisa untuk ngelamar gojek

      Hapus
    2. Maksudnya eks driver gojek/goride gan...

      Hapus
  22. min saya udh daftar 2 kali tpi gadipanggil2. nah email sama nomer tlfon yg buat daftar udah gabisa didaftarkan lagi karna udh dipake di 2 kali pendaftaran itu, nah caranya biar bisa dipake lagi buat daftar gimana min ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Antrian panggilan gojek mungkin lgi banyak, apa lagi di akhir bulan ini lgi tidak ada rekrutmen. Perihal sms lamaran gojek bisa pakai no hp lain lagi. Terima kasih

      Hapus
  23. Apa benar penutupan gojek di lampung akhir bulan agustus

    BalasHapus
  24. Min kalo cuma pkai fotokopi ktp lama bisa ga ya? Yg aslinya kan diserahin ke kelurahan.. makasih min

    BalasHapus
  25. min biaya awal pendaftaran gojek kena berapa ya kan katanya suruh beli atribut dan sbg macemnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gratis gan, perihal atribut (jaket+helm) akan dicicil dr pendapatan di aplikasi gojek

      Hapus
    2. Saya sudah dpt undangan gan tp blm sempat dtg krna waktu itu hp rusak jd harus di perbaiki dlu karna sms nya ada di hp tsb, sudah sebulan lebih hp baru benar kira kira msh bisa di terima ga ya?

      Hapus
  26. saya sudah 5 bulan gan daftar dgn cara sperti di atas ko msh blm ada panggilan..
    gmna itu gan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah lama juga ya, coba lagi gan.

      Hapus
    2. Waktu daftar harus pake no.pe telkomsel gan,biar cepet di panggil

      Hapus
    3. Iya, Ada yg bilang daftar pakai provider telkomsel akan lebih cepat diterima, apa sdh kerjasama atau gimana saya jg blm tau pastinya. Tapi tidak perlu dicoba ni saran dari agan @ralin. Terima kasih

      Hapus
  27. wah kalo harus nunggu ektp jadi,nggak bisa nglamar dong ini min entah kpn itu ektp jadinya

    BalasHapus
  28. Gan saya dpt sms. Misal 082254630887 tp sya mwnya pke no. Kartu yg lain mis. 082248304405 itu bsa ga ya soalny no. Hp yg p1 suka ilang snyalny

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pokoknya nanti nomer yg didaftarkan di gojek yg terdaftar sebagai mitra gojek gan.

      Hapus
  29. min mau tanya ane dapet undangan dari gojek tapi stnk motor ane beda bukan atas nama ane kira kira bisa diterima ngak ya,,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemungkinan bisa gan, yang penting syarat berkas asli nya ada.

      Hapus
  30. Gan ane dapet panggilan gojek, tapi masa berlaku e-ktp habis,apakah bisa diacc datanya?
    Kata orang e-ktp yg masa berlakunya sdh habis gak perlu di perpanjang, sudah seumur hidup. Mohon pencerahannya gan terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa gan selama Ektp ya.. jngn lupa subscribe gan untuk berlangganan artiel trik gojek dll. Terima kasih :)

      Hapus
  31. Min mau tanya.. saya sudah lebih seminggu daftaf. Tpi blum ada blasan sms.. dimna kendalanya ya?? Apa untuk rekrutan baru sdah tdak ada lagi. Untum daerah pekanbaru riau.. terimkasih.

    BalasHapus
  32. udah dapet sms undangan udah sebulan lebih masih berlaku kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih, simpan saja SMS Undangannya untuk bukti nanti saat verifikasi data undangan Gojek.

      Hapus
  33. Kalo sim sementara bs gak y.. Soal sim c blun ad gan

    BalasHapus
  34. Tidak pake surat domisili bisa ga ya. Soalnya alamat ktp sama tempat tinggal ane beda

    BalasHapus
  35. Misi mau nanya om, klo skck utk dftr jdi mitra gojek itu bikinnya bisa di polsek gak yah? Atau harus bikin di polres, soalnya dipolres ramai bener antrean skck.
    Btw sy jg blm dpt sms panggilan dri gojek, baru dftr sabtu kemarin sih hhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya bisa gan, soalnya polres lebih luas cakupannya bisa untuk melamar cpns jdi selalu rame.

      Hapus
  36. Pak saya sudah dapet undangan goride di bekasi. Misalnya saya pakai untuk gosend khusus bisa ngk? Trima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dpt sms undangannya brp lama sejak daftar online gan? Thanks

      Hapus
    2. Klo mau khusus gosend daftarnya gosend gan.

      Hapus
  37. mau nanya donk, saya dapet sms dari gojek, tapi sim saya masih berupa resi, karna di tempat saya blangko nya habis, kira kira bisa gak ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dulu tidak bisa gan, tidak salah juga klo mau dicoba.

      Hapus
  38. Kalo ktp masih pake surat keterangan resmi dan sah dari dinas kependudukan (bukan resi) bisa ga ya? Karna didaerah saya masih belum dapet blanko buat e-ktp

    BalasHapus
  39. Gan saya pernah dapat SMS dari gojek pakai via join goride tapi saya asal"an dah gitu kehapus SMS nya,
    jika saya daftar lagi pakai no baru, untuk ulang dapat kan SMS baru dari gojek menjadi masalah ngga gan ???

    saya sangat butuh banget gan kerjaan ini sudah enjoy selalu semangat,

    jujur saya sempat coba punya akun Abang saya selalu saya sehari mencapai 20 poin maupun goride dan gofood tolong dibantu gan saya mendingan punya akun sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo sms pendaftarannya dicari tidak ketemu juga, gpp gan sms pakai no baru lagi aja

      Hapus
  40. Min, Mau nanya ni, sebetulnya udah ada jawaban di atas tp mau memastikan aja, bisa ga STNK Motor nya atas nama orang lain bukan atas nama sya pribadi, sms udah dapet tp belum datang. gimana Min..yang pasti bisa ga pake STNk Nama orang lain? terimaksih jawabannya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa, bawa motor dan STNK aslinya saat verifikasi data dan RDL/safety Riding.

      Hapus
  41. Gan saya dari garut tapi ingin daftar gojek di bandung apakah di pendaftaran nya diisi garut atau bandung gan? Soalnya saya tinggal di bandung juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bandung aja gan, jika nanti mau narik di garut telpon konfirmasi ke kantor gojek

      Hapus
    2. Dulu pernah daftar gojek tapi tidak jalan, sekitaran 2 tahun lalu. Trus sekarang sudah daftar gocar, dan belum disms juga. Apakah bisa?

      Hapus
  42. Gan kalau ektpnya rusak bisa gk yaa soalnya plastik e-KTP copot gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau sekiranya masih layak kemungkinan masih berlaku gan..coba saja.

      Hapus
  43. min mau tanya, apakah bulan oktober 2017 masih bs mendaftar gojek????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tergantung kota masing2 sih bro, saya di solo kirim sms baru tanggal 3, skrg udh dpt sms panggilan nya..

      Hapus
    2. Bener kata gan Rick Zhi.. kalau di Jabodetabek untuk akhir september 2017 sampai blm ditentukan tanggalnya masih tutup untuk pendaftaran Goride, untuk GoSend bisa.

      Hapus
  44. Bulan ini lagi ada penerimaan mitra gojek gak ya? Soalnya saya daftar bulan ini, makasih admin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tergantung kota masing2 sih bro, saya di solo kirim sms baru tanggal 3, skrg udh dpt sms panggilan nya..

      Hapus
    2. Bener kata gan Rick Zhi.. kalau di Jabodetabek untuk akhir september 2017 sampai blm ditentukan tanggalnya masih tutup untuk pendaftaran Goride, untuk GoSend bisa.

      Hapus
    3. Jakarta bukanya kapan ya kira2?

      Hapus
  45. Mautanya SKCK asli di tahan gak gan?

    BalasHapus
  46. Mau tanya gan.. sy kan sudah jd driver gosend/gokilat nah trs dpt sms undangan untuk goride.. kira2 bisa gak sy di terima... sebelumnya sy ngirim 2 lamaran gosend dan goride mohon pencerahannya gan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya kira bisa gan, karena beda antara Goride dan Gosend Kilat.

      Hapus
  47. Maxsimal umur motor brpa gan untuk gojek? 2011 bisa kah?

    BalasHapus
  48. Gan, sy mau tanya kode referensi itu apa udah ditentukan oleh daerah masing-masing?

    BalasHapus
  49. Di depok ada pembukaan gojek g ya?
    Saya daftar tgl 12 oktober via online sampai skrg belum di panggil juga.
    Sms ke nomer gojek selalu gagal padahal pulsa banyak dan jaringan juga 4G.
    Mohon pencerahannya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lagi belum ada pembukaan lowongan mungkin gan

      Hapus
  50. Nanya min.. Kalo motor atas nma orang lain apa saya harus bawa Ktp pemilik motor?

    BalasHapus
  51. Maaf mau tanya kalau sudah pernah jadi driver gojek, terus saya mau masuk lagi bisa tidak? Tolong pencerahaanya mks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau yang pertama gara-gara suspend berat sampai pemutusan Mitra sepertinya tidak bisa.

      Hapus
  52. salam.
    saya uda 2 minggu daftar go jek masi belum ada panggilan.
    gimana ni gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam juga.
      Coba lagi gan, mungkin masih ada penutupan pendaftaran Go jek nya.

      Hapus
  53. Gan MAu tanya..kalo saya daftar di surabaya,dan ketika saya ada di jakarta apa bisa saya aktifkan gojek tsb?maksudnya narik diluar kota tempat pendaftaran awal.terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa gan, tapi lebih maksimal lagi kalau agan lapor bisa via tlp jika pindah lokasi kerja (contoh jakarta).

      Hapus
  54. daerah tangerang masih ada lowongan goride gak gan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dicoba saja gan dengan format seperti ini:

      Ketik SMS kirim ke nomor 0822 1313 1340, dengan Format: GORIDE#NAMAKOTA#NAMA#NOMOR SIM

      Contoh: GORIDE#TANGERANG#SENI KODING#0123456789

      Hapus
  55. Permisi, Saya mau bertanya untuk mendaftar kalau stnk nya belum jadi apakah bisa menggunakan surat jalan dari kepolisian?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak bisa gan, Gojek hanya menerima syarat dokumen asli.

      Hapus
  56. Ternyata daftar Gojek Mudah juga ya, makasih ya infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama, iya daftar Go-jek memang mudah.

      Hapus
  57. permisi gan, ane mau nanya kalo kalau ktp/skck luar daerah boleh gga jadi mitra gojek. misalnya ektp sama skck saya dari jakarta tapi sekarang saya sekarang tinggal di bali terus saya mau jadi mitra gojek di bali, apa bisa gan? Mohon Pencerahanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa gan, isi format pendaftaran nya yang benar ya.

      Ketik SMS kirim ke nomor 0822 1313 1340, dengan Format: GORIDE#NAMAKOTA#NAMA#NOMOR SIM

      Contoh: GORIDE#JAKARTA#SENI KODING#0123456789

      Hapus
  58. Kalau pakai skck surabaya, tapi daftar di jakarta bisa gak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya bisa gan, pertama daftar ditujukan ke daerah Jakarta, dan syarat SKCK masih aktif

      Hapus
  59. gan mau tanya saya dpt panggilan gojek bulan mei di KKO cilandak, apakah bisa daftar skrg gan soalnya, saya waktu itu di luar daerah, skrg mau gabung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih bisa gan asalkan sms undangan dari Gojek masih ada dan bisa diperlihatkan.

      Hapus
  60. aku kok blm di sms bosss
    dh 2 minggu daftar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk daerah mana? mungkin lagi penutupan pendaftaran sementara.

      Hapus
  61. ga bisa pake resi ektp ya itu??

    BalasHapus
  62. gan permisi mw nanya. . saya abis daftar gojek uda dapat SMS juga truz pas nunggu antrian data saya di input kok pas di lihat di cek g tw pkek data apa katanya data saya blum ada. .akhrx di tolak. . padahal saya juga uda ktp dpt dri dispendupcapil di karenakan e-KTP blum jdi. . truz yang di ambil data pencocokan asli dari gojek tu dari data apa gan. . kok jadi saya g bisa daftar gojek. .
    apakah ktp saya blum trverifikasi dispendupcapil gan. . tolong pencerahannya. .

    BalasHapus
  63. Min saya udh jadi mitra trus kena suspend permanen kalo mau daftar lagi gmna min bisa ga?..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya tidak bisa gan, karena sudah pernah kena suspend permanen.

      Hapus
    2. Ga ada solusi lain gtu min ..
      Ganti motor ..
      Atw ganti alamat daftar baru nya..
      Soal nya saya fokus gojek min..
      Nyesek saya denger putus mitra..

      Hapus
    3. Maaf dicoba saja gan siapa tau masih rejeki.

      Hapus
  64. Dulu saya daftar gojek blm ada panggilan sms.akhirnya daftar grabike dan skrg sdh ngebid tp baru sehari saya ngebid dapet panggilan sms dari gojek.yg saya tanyakan gan krna saya awalnya ingin di gojek bermasalah gak kalau saya meleamar di gojek tp dgn catatan no hp sim dan stnk sama???

    BalasHapus
  65. Siang...!!!berhubungan saya sudah dapat SMS dari gojek.saya mau bertanyak,apakah KTP,SIM resi punya saya bisa di terima di gojek??Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siang juga, 1 tahun yang lalu untuk penerimaan perihal Resi baik KTP ataupun SIM tidak diperbolehkan, tapi untuk sekarang saya blm tau apa masih sama atau sudah diperbolehkan.

      Hapus
  66. Mau nanya... Wilayah sby apakah msh buka pendaftaran goride? Soalnya saya daftar udh seminggu+ ga dpt" sms undangan. Ga ada promo member get member ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau sudah dicoba daftar sms / email tapi blm ada balasan, mungkin antara pendaftaran banyak dan antri atau memang blm ada penerimaan Mitra lagi, Ditunggu saja.

      Hapus
  67. Maaf saya mau nanya nih...
    Saya dapet sms panggilan dari gojek,tpi nomer biasa bukan dari gojek indo,kira2 itu beneran dari gojek apa bukan min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan gan, abaikan saja. Panggilan resmi dari Gojek, seperti sms gambar diatas.

      Hapus
  68. Udah dapat undangan gojek, trus klw ksananya pake nomor baru bisa gak gan?

    Soalnya lupa kmaren daftar pake nomor yg mana

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa asalkan masih bisa menunjukkan bukti SMS dari Go-jek.

      Hapus
  69. Mau nanya gan,yang dibuat jaminan itu apa aja dari dokumen aslinya?

    BalasHapus
  70. Mau nanya gan,yang dibuat jaminan itu apa aja dari dokumen aslinya?

    BalasHapus
  71. Untuk daftar go kilat/go send cara nya sama tidak dgn cara di artikel?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pendaftaran Go Kilat/Send lebih mudah:

      1. Pendaftaran GoJek dengan mengirim SMS, caranya:

      Ketik SMS kirim ke nomor 0822 1313 1340, dengan Format: GORIDE#NAMAKOTA#NAMA#NOMOR SIM

      Contoh: GOSEND#JAKARTA#SENI KODING#0123456789

      2. Datang langsung ke tempat pendaftaran GoSend/ GoKilat

      Hapus
  72. Min kalau saya sudah pernah supend. Klo seandainya daftar lagi pake akun lain sama nope lain.
    Tapi berkasnya sama yg dulu. Bisa nggak

    BalasHapus
  73. Gimna nih ko lama sms undangannya saya udah daftar 1 minggu, blm ada panggilan tolong pencerahannya min.

    BalasHapus
  74. Gan klo alamat e ktp sama alamat skck beda apakah bisa gan?
    Trus apakah bisa mendaftar gojek dan gosend sekaligus? Thx gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa gan, yang penting ktp sudah Elektronik. Daftar Go-Ride sudah bisa ambil order GoSend gan.

      Hapus
  75. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  76. Min saya dapet sms Bulan september, karna kesibukan jadi ga sempet dateng buat verifikasi, apa masih boleh saya dateng buat verifikasi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa gan, jangan sampai hilang ya bukti SMS undangannya. Persiapkan semua syarat-syarat nya.

      Hapus
  77. Gan, klo datang langsung tanpa sms atau daftar online, bisa kah? Untuk go send datangnya kana ya? Mohon info alamat lengkapnya gan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk Go-Kilat bisa datang langsung gan, untuk alamat :

      1. OPS JAKARTA

      Jl. Kemang Timur no.15, Jakarta Selatan (depan Masjid Jami Nurul Huda)

      2. OPS BEKASI

      Ruko Emerald Summarecon Blok UB 11-12 Jl. Bulevar Selatan, Marga Mulya, Bekasi Utara, Bekasi, Jawa Barat 17141.

      Semoga alamat tsb masih berlaku pendaftaran langsung GO-Kilat, terkadang suka berubah-berubah kebijakannya.

      Hapus
  78. Mau tanya, nomor dan email yg di masukkan buat daftar via web itu dipakai seterusnya sampai jadi mitra atau nanti ditanyain lagi nomor yg aktif? Soalnya saya mau daftar lgi pakai nomor skali pakai buat daftar dan terima sms saja. Soalnya nomor utama sudah sya daftarkan namun blum ada panggilan dan tidak bisa di daftarkan lagi. Dan apakah benar pakai telkoms*l katanya bisa fast respon?

    BalasHapus
  79. haloo gan..
    domisili jakarta.
    ane daftar via online dr november sampai sekarang ga dapat sms balesan. apa perlu ane daftar lg?
    kalau mau daftar lg via sms pake nomor lain. terus kalau dapet panggilan bisa dganti ga dengan nomor yg lain lagi?

    BalasHapus
  80. Maksudnya go send truck apa min ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. GoSend Truck adalah layanan Gosend baru dengan layanan mengantar / mengambil paket pada GoBox yang sudah ditentukan lokasinya, untuk Jakarta saat ini, masih ada di 2 titik yaitu Mangga Dua dan Kemang.

      Hapus
  81. Min mau tanya, klo udh dpt sms undangan nah trus kita dateng, apakah lngsung aktif akun gojek kita?

    BalasHapus
  82. min, mau nanya.. kalo kita udah di gojek trus pindah daerah contohnya dari bandung ke yogyakarta, itu harus daftar ulang atau bagaimana prosesnya?

    BalasHapus
  83. Mau tanya
    Saya Uda daftar via online 2 Minggu yang lalu tp belum ada balasan, sedangkan temen saya baru 2 hari yg lalu Uda ada balasan dari pihak gojek,itu gmna ya min
    Lokasi palembang

    BalasHapus
  84. Kalau udah kenak suspend terus daftar lagi bisa ?
    Kasihan ni kawann nanyak mulukk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa, yang harus dilakukan yaitu: Ambil berkas dan daftar ulang setelah waktu yang ditentukan, kurang lebih 3 bulan.

      Hapus
  85. Pak.. KTP saya bukan elektronik motor keluaran thn 2007 msh bisa melamar gak pak? Tp STNK nya msh aktif.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waktu satu tahun yang lalu, diharuskan menggunakan KTP Elektronik, kalau mau dicoba silakan. Tahun pembuatan motor setelah 2008 gan, solusinya kalau ada kendaraan punya saudara / kerabat yang bisa dipakai dan surat lengkap berikut pajaknya.

      Hapus
  86. Misi gan numpang nanya,kali daftar pake kartu xl bisa ga ya gan

    BalasHapus
  87. Misi gan numpang nanya,kali daftar pake kartu xl bisa ga ya gan

    BalasHapus
  88. Saya mau tanya kalau STNK pajaknya mati kira2 bisa di acc gak ya? STNK mati 1 tahun..lgi nganggur belum punya penghasilan buat perpanjang pajak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak bisa gan, solusinya kalau ada kendaraan punya saudara / kerabat yang bisa dipakai dan surat lengkap berikut pajaknya, itu baru diperbolehkan.

      Hapus
  89. Sore gan maaf numpang tanya.
    Kalau bukti sms nya ilang masi bida mendaftar gak ya gan?
    Mohon infonya gan

    BalasHapus
  90. Sore gan. Maaf numpang tanya kalau sms dari gojeknya hilang kita masih bisa daftar gak gan??
    Mohon infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau yang ditanya daftar ulang masih bisa. Tapi kalau berdasarkan undangan SMS yang sudah hilang kemungkinan ditolak, karena SMS sebagai bukti.

      Hapus
  91. Gan sya mw tanya klaw sms ny sdh msuk 5 Bulan masih bisa gk yh??
    LEBIH UNTUNG JADI MITRA GO-JEK! Hai ANDRI, Anda mendapat UNDANGAN JALUR VIP. Segera datang ke JL. Cilandak KKO (Depan Balai Prajurit), Jaksel, pada Hari Kerja Jam 09-15. SYARAT: FC & ASLI (KTP, SIM, STNK) aktif, Aplikasi Uber/Grab Driver, Atribut Grab/Uber (Helm & Jaket), Surat domisili jika alamat beda dengan KTP, HP Android RAM Min 512MB. Wajib pakai celana panjang & sepatu. Dapatkan tarif dan bonus terbaik hanya di GO-JEK. PENDAFTARAN dan ATRIBUT GO-JEK GRATIS!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah lama sekali gan, coba saja yang penting SMS nya masih ada. Datang sewaktu ada pembukaan Gojek ya.

      Hapus
  92. Wah lama sekali gan, coba saja yang penting SMS nya masih ada. Datang sewaktu ada pembukaan Gojek ya.

    BalasHapus
  93. Maaf mind mau tanya, apakah lowongan driver gojek d bulan desember msh ada?trmksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk pendaftaran GoRide wilayah jakarta seperti masih tutup, kecuali GoSend (kilat) bisa langsung. Untuk wilayah bekasi sepertinya masih buka, coba saja daftar via SMS dengan format wilayah untuk BEKASI.

      Hapus
  94. Bulan desember 2017,soalnya sya sudh mendaftar online tapi blm dpt sms dr gojek. Mksh

    BalasHapus
  95. Untuk wilayah Samarinda apa ada lowongan Bulan ini gan

    BalasHapus
  96. Min saya sudah mendaftar sejak 26 desember 2017 kemarin tp belum ada balasan juga. saya di bogor, apa saya harus kirim ulang lg pendaftaran online nya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemungkinan untuk wilayah Jakarta utk GoRide lagi tidak ada pembukaan mitra, dan sepertinya untuk wilayah Bekasi (sumarecon) masih ada penerimaan. Untuk mempercepat balasan dari GOJEK disarankan daftar via Online dan SMS.

      Hapus
  97. gan.klo ane prnh jdi eks gojek n udah PM.
    skrng masuk ke grab.apa bisa balik lagi ke gojek?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf gan pernah saya bahas di komentar diatas, di cari dlu ya.

      Hapus
  98. malam gan, maf ini gan mau tnya ad biaya pndftran nya tidak?mksh

    BalasHapus
  99. Maaf gan saya kan daftar go-jek via email dan sms. Lalu email saya dibalas suruh nunggu sms undangan. Kira2 kita tetep kirim sms apa nunggu sms dari go-jek. Kira2 berapa lama gan? Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tergantung penerimaan Mitra kembali gan. Kemungkinan untuk wilayah Jakarta utk GoRide lagi tidak ada pembukaan mitra, dan sepertinya untuk wilayah Bekasi (sumarecon) masih ada penerimaan. Untuk mempercepat balasan dari GOJEK disarankan daftar via Online dan SMS.

      Hapus
  100. Mau nanya dong min , kalo motor saya pernah di pinjam buat daftar gojek tp gojek itu sekarang kena suspend , bisa saya pake lg ga itu motor buat daftar lg ?

    BalasHapus
  101. Mau nanya gan.. Masa berlaku sms verifikasi pendaftaran gojek brapa lama ya?

    BalasHapus
  102. Min mau tanya, kira-kira untuk bulan Januari ini gojek lagi buka pendaftaran untuk mitra go-ride tidak ya?

    BalasHapus
  103. Mau nanya min, kalo mau daftar gocar tapi pake mobil teman saya yg pernah kenak suspend gocar bisa gak min?

    BalasHapus
  104. Mau nanya min, kalo mau daftar gocar tapi pake mobil teman saya yg pernah kenak suspend gocar bisa gak min?

    BalasHapus
  105. Min mau tanya, apakah stnk akan ditahan sama pihak gojek?
    Terus saya daftar bukan pakai motor saya soalnya saya ngak punya motor, apa bisa?

    BalasHapus
  106. Min mau nny kalau stnk belum keluar karena motor baru, terus yg baru keluar itu notice pajak bs ga min?
    Sebelumny terimakasih.

    BalasHapus
  107. Min ane udh dpt email verifikasi tinggal menunggu SMS dari kantor gojek, kira" ane harus daftar via SMS lg kah spy bisa cepat dpt panggilannya.
    Tks

    BalasHapus

Dilarang SPAM Komentar!

to Top