--> Tempat Ramai Orderan UBER Jakarta
Home Trik Aplikasi Uber

tempat ramai penumpang uber

SeniKoding.com - Salam UBER-On, saya pemilik situs ini dan juga mitra UBER ingin membagikan pengalaman dan sharing mengenai dunia UBER. Jika Anda membuka dan membaca artikel ini semoga trik UBER di artikel ini dan yang lainnya menjadikan ilmu tambah dan wawasan lebih. Didunia UBER admin tergolong masih baru, meskipun demikian saya sering memperhatikan tentang dunia UBER dan trik UBER untuk meningkatkan penghasilan, salah satunya artikel tempat ramai orderan UBER Jakarta ini.

Tempat Ramai Penumpang UBER Jakarta


Lokasi ramai UBER di Jakarta memang banyak, karena memang banyak aktifitas yang dilakukan oleh orang dalam kesehariannya. Tempat kesibukan ini lah yang sering dimanfaatkan oleh Mitra UBER dalam meningkatkan penghasilan. Banyak juga mitra UBER dari luar kota Jakarta yang harus memilih Jakarta sebagai tempat mencarai rejeki. Selain mengetahui Tempat Ramai Penumpang UBER, Mitra juga harus tahu mengenai Strategi Driver UBER mendapatkan orderan, karena dua cara tersebut harus sejalan supaya orderan lebih maksimal. Ayo simak dibawah tempat ramai penumpang UBER Jakarta.

Titik ramai penumpang UBER di Jakarta:

  • Stasiun di Jakarta
Contohnya stasiun Sudirman, Palmerah, di stasiun tersebut akan banyak penumpang UBER pada kondisi waktu pagi-malam. Jangan lupa perhatikan tempat stasiun pinggiran Jakarta seperti stasiun Cakung dan Klender Baru yang kemungkinan besar akan ramai pada waktu sore-malam saja.
Kesimpulannya: hampir semua stasiun di Jakarta ramai orderan UBER, tetapi perhatikan jam-jam krodit/ramai di stasiun tersebut.
  • Perkantoran, antara lain: perkantoran Kuningan (Jak-Pus), Mampang, Pancoran, Pejaten, Ragunan, Cilandak, Gatot subroto, Tanah Abang, Sudirman, Tamrin, Senayan, Harmoni, Glodok, Kota, Grogol, Daan mogot, Slipi, Salemba, Senen, Kemayoran, Kelapa gading, Pemuda, Pramuka, dan lainnya.
  • Mall, antara lain: PTC Pulogadung, Arion Rawamangun, Mall Cipinang Indah, PGC Cawang, Mall kalibata, Mall TMII, Mall Pejaten, Ambasador, Casablanca, dan Mall lain daerah kuniangan, Blok M, Sarinah Mall, Mall didaerah Senayan City, Sogo Grogol, ITC Roxy, Pasar Glodok, Mall Mangga dua, MOI, dan Mall daeerah Kelapa ganding, dan Mall lainnya.
  • Kawasan Industri, antara lain: Kawasan kemayoran, Kawasan Industri Pulogadung, KBN Cakung, Kawasan Priok, Kawasan Daan mogot, dan lainnya.
  • Dan tempat ramai UBER Jakarta lainnya, seperti: Tempat rekreasi Ancol, Ragunan, Terminal, perkampungan, dal lainnya.

Baca juga: Cara cepat diterima daftar GO-JEK

Seperti itu tempat atau lokasi ramai penumpang UBER yang saya tahu, kurang lebihnya didaerah tersebut akan mendapatkan lebih banyak orderan. Lokasi ramai tersebut berdasarkan info dan pengalaman, jika ada tambahan Anda yang juga mitra UBER bisa memberi masukan lewat kolom komentar atau inbox, karena sangat berguna, bagi mitra lainnya.

Sekian dulu artikel yang membahas Titik atau Tempat Ramai Orderan UBER Jakarta, semoga bermanfaat.

- Salam, UberON -

Baca juga :


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Dilarang SPAM Komentar!

to Top